Sebagai Orang Indonesia, Thank You Juergen Klopp

Jurgen-Klopp-involved-in-touchline-spat-with-Chlesea-bench
Juergen Klopp, Brand Ambassador gratisan untuk Indonesia.  Foto: dailymail.com

Salah satu pelatih paling populer di Eropa. Pelatih baru Liverpool, Juergen Klopp. Sudah seharusnya mendapat semacam ucapan terima kasih dari rakyat Indonesia.

Berbeda dengan pelatih top Liga Inggris lainya, seperti Arsene Wenger, Van Gaal dan Jose Mourinho yang biasanya memakai setelan jas.

Sampai saat ini, Mr. Klopp tetap setia memakai jaket atau switer saat mendampingi Liverpool bertanding. Ciri khasnya sejak di Dortmund selalu tampil casual.

Ini yang bikin saya harus beterima kasih, dengan tulisan besar dan jelas, Garuda Indonesia. Juergen Klopp telah membantu mempromosikan Indonesia. Dan tentunya juga maskapai Garuda.

Sebagai figur paling populer di Eropa yang dijuluki “The Normal One“. Kepribadian Klopp yang ramah dan menyenangkan, bisa mewakili gambaran karakter orang Indonesia bagi orang Eropa untuk promosi pariwisata Indonesia.

Baca Juga:   Ducati Resmi Mundur, MotoGP 2014 Bakall Boring?

Tinggal bagaimana maskapai Garuda memanfaat demam Klopp dalam menarik pelanggan orang Eropa. Yaa semisal kacamata gratis ala klop. yang larisnya melebihi kacamata Harry Potter.

 

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan