Berikut Kesaksian Beberapa Netizen Tentang Cara Penyelesaian Kasus Kecelakaan Lalu Lantas

Proses penyelesaian kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan orang terkenal atau orang kaya atau pengemudi mobil mewah. Ramai dibicarakan oleh media massa dan para pengguna sosial media (aka. netizen).

Biasanya akan berakhir pada pembentukan opini, baik oleh media maupun netizen. Bahwa semuanya selesai karena duit setelah Polisi telah disuap pun juga hakimnya.

Padahal faktanya, kasus kecelakaan lalu lintas jika sudah ada kesepakatan damai dan ganti rugi. Maka ya polisi sudah bisa lepas tangan.

Berikut kesaksian netizen yang pernah mengalami kasus kecelakaan dan penyelesaianya.

image

Lagi
image

Lanjutnya
image

Berikutnya
image

Next
image

Bila pada kasus Lamborghini di Surabaya, sudah ada kesepakatan ganti rugi dan damai. Maka ya sudah sewajarnya bila sopir Lamborghini terbebas. Bila pun disidang, maka ya vonis hakimnya juga bebas seperti kasus anak Pak Menteri Hatta.

Baca Juga:   2016, Korban Tewas Kecelakaan 123 Nyawa, Polres Ponorogo Luncurkan SOS

Semoga bermenfaat.

roda2blog di sosial media

8 Komentar

  1. saya 2 kali urusan sama polisi perihal laka, yang pertama karena malam hari tubrukan di tikungan dengan orang yang tidak menyalakan lampu, tidak pakai helm, tidak punya SIM akhirnya saya gak keluar apa-apa, Alhamdulillah saya lengkap gak ada luka dan sama-sama mau menandatangani pernyataan bahwa semua biaya akan ditanggung masing-masing.
    Yang kedua ketika mengurus jasa raharja karena kecelakaan bersama teman sendiri, mau gak mau disini ada mengeluarkan uang untuk pengambilan barang bukti 🙁

  2. meskipun trkadang ada pakpol yg nakal juga..
    cuma menengahi, disuruh kekeluargaan,
    tapi trus pakpol minta bagian waktu ane mau ambil surat2 kendaraan yg dibawanya

    #pengalaman pribadi

Tinggalkan Balasan