Rekor, Klaten Akan Dipimpin Dua Perempuan

image

Kabupaten Klaten akan menjadi yang pertama di Indonesia yang dipimpin oleh dua wanita. Bupatinya wanita, Wakil Bupatinya juga wanita.

Hasil hitung cepat (quick count) form c1 dari tps oleh KPUD via sms. Menunjukkan bahwa pasangan Duo Sri yang diusung oleh PDIP ini menang dengan total suara 45%, sedangkan saingan beratnya pasangan OK 42%.

image

Apakah Klaten akan lebih baik? Semoga iya. Terutama masalah infrastruktur jalan.

Jika Ponorogo adalah kota seribu  jeglongan (lobang di jalan) maka Klaten adalah kota sejuta jeglongan (lobang di jalan).

Baca Juga:   Honda Vario 110 Disuntik Mati, Honda Beat dan Scoopy Ganti Mesin?

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. Gw kok ragu yah, kalo pimpinanya orang fdip? Bukanya apa apa, biasanya sama harta lebih maruk dari orang golkar, proyeknya hanya proyek boneka, gak ada yg jalan blas, lari semua ke kantong kitak kitak

    Semoga aja gak buat belanja tas, apa lagi mereka cewe

    Btw yg bikin jateng hancur ya gini, kebanyakan di pimpin orang kitak kitak, gtw deh daerah maju lain di jawa, apakah mereka ambil andil apa engak

Tinggalkan Balasan