Jajaran Pengurus PT.DBS ala MMM, Dituntut 13 Tahun Penjara

image

Masih ingat PT.DBS, Dua Belas Suku. Perusahaan investasi yang skemanya sama plek dengan MMM yang berpusat di Kota Blitar.

Saat awal muncul dulu, PT. DBS gencar beriklan terutama di harian Jawa Pos dengan membooking satu halaman penuh.

R2B sendiri pernah akan dituntut oleh koordinator PT.DBS wilayah Madiun-Ponorogo karena dituduh mencemarkan nama baik perusahaan investasi ala. MMM tersebut.

Entah kemana orang tersebut perginya sekarang. Akun FB juga sudah di delete atau sayanya yg diblokir i dont know. Kamprett memang.

Selalu hati-hati dengan modus investasi dan penggandaan uang bermodus ngasih bunga setiap hari sekian persen.

Apalagi sekarang banyak orang nggumunan. Sebagaimana berikut:
1. Pokoknya kalau punya website di internet, pasti top. Padahal berapa sih modal bikin website? Gratiss juga bisa.
2. Wahh hebat nih MLM, kantornya besar!!. Padahal ngontrak begitu MLM/mMM bubar bingung nyari alamatnya :mrgreen:
3. Wah itu sponsor saya dapat mobil baru coyy dari MLM/MMM. Padahal mobil rental. 😈 masih mending kalau leasing.
4. Nih coyy upline saya bonus per-bulan 300juta. Gomball, tuh buktinya masih narik biaya pendaftaran seminar yang besarnya cuma 10.000 rupiah.
5. Produk MLM gue nih, bisa menyembuhkan segala macam penyakit. Nih fotonya … Coba deh bandingin, dari Avail-Melilea-Klorofil dll. Gambar orang yg testimoni dan gambar usus yg dibedah ya itu itu aja, alias sama semua. 🙂

Baca Juga:   Honda Bikers Day 2016 Regional Kalimantan Bagian 1

[display-posts tag=MMM]

roda2blog di sosial media

6 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. 6 Kasus Penipuan Investasi Besar dalam 5 Tahun Terakhir. | roda dua blog

Tinggalkan Balasan