Semewah Apapun Mobilmu, Jangan Lupakan Sholat

image

Foto 3 driver dari Dubai ini banyak menuai pujian. Mereka melaksanakan sholat di tepi jalan raya.

Beda dengan di Indonesia. Dimana masjid/musholla mudah ditemukan di setiap SPBU.

Di tanah Arab? Hanya 5% saja SPBU di sana yang fasilitasnya selengkap SPBU Pertamina di Indonesia.

Apalagi klo ketemu SPBU Michelin. Hallahh. Rata-rata gak ada fasilitasnya. Semakin cepat konsumen dilayani dan cepat pergi makin bagus.

image

Baca Juga:   Honda Biker Day 2015, Terbesar yang pernah ada

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. Apalagi kalo di rumahnya ada buku2 jihad semisal nya al quran( ratusan kata2 jihad dan perintah jihad dalam alquran) atau ada buku kitab2 hadits shahih bukhari/muslim yang banyak hadits perintah jihadnya.. bisa2 dor dulu baru tangkep. Ckckck

  2. di indo terutama jawa tiap 1 KM liat masjid jadi ngapain jg shalat di pinggi jalan gini, klo di UAE kan kota nya cuma dikit jadi antar kota ga serame di indo jd ya klo shalat terpaksa pinggir jalan tp hal gini ga aneh lah wong kewajiban cm ga ada musholla atau masjid aja di perjalanannya jadi ga usah dipuji hal2 begini

Tinggalkan Balasan