Gus Ali Gondrong Biker Yamaha Mio Inovatif, Bisa Raup Untung 200rb/Hari

image

Dari dulu ane selalu salut jika ada bikers yang memanfaatkan motornya untuk mencari nafkah.

Kali ini, Gus Ali Gondrong. Beliau ini tinggal di pesantren Rejosari Madiun. Klo pagi sampai siang hari berjualan mencari nafkah, klo sore dan malam hari ngaji.

Entahlah, kue apa yang dijualnya. Sekilas memang mirip kue leker. Saya sih langganan tetapnya kalau pas lagi jemput anak di sekolah.

Harganya 1000/porsi. Mirip lekker, anget-anget krispy. Maknyuss memang.

Berapa omsetnya? Kira-kira 50-200porsi tiap harinya. Profitnya? Karena saya jualan bahan-bahan kue, ya taksiran saya sekitar 70-80% dari modalnya.

Daripada beli lekker di mall-mall, yang seporsinya minimal 10ribu. Mending beli sama Gus Ali Gondrong ini.

Baca Juga:   Modifikasi Striping Honda All New CBR150 Captain America

Berikut ini videonya mas broo, kali aja ada yang mau usaha.

Mending jualan gini broo, daripada ikutan MMM atau 12Suku atau Dream 4 Freedom.

https://youtu.be/celMzGjFKTE

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan