Dream For Freedom Akhirnya Mampus, Rasain Deh Lu!!!!

image
Tampang Dua Dedengkot D4F

Setelah MMM, lalu 12 Suku Blitar lalu sekarang Dream4Freedom. Ketiga moneygame biang korek ini memiliki cara kerja modus yang sama.

Katanya saling bantu antar member. 80% dari nilai total investasi ditransfer ke member yang lain. Lalu yang 20% ke perusahaan.

Sistem seperti ini dinamakan Sistem Mavrodi. Pencetusnya adalah Mavrodi asal Rusia.

Iming-iming gombal gembelnya. Di sistem ini, adalah member membantu member. Tidak ada uang yang mengendap di perusahaan. (Silahkan lihat caci maki di artikel MMM adalah haram klik di sini). Contoh militansi Member MMM.

image
Entah kemana dua orang member MMM ini, semoga gak minum Bayg*n

Dream4Freedom, terkenal karena mencatut nama beberapa pesohor di negeri kita. Ya seperti biasa, ini lho si artis terkenal dah join ke kita …. :mrgreen: padahal mereka cuma diajak berfoto lalu ngacungin empat jari tanpa tahu artinya.

Baca Juga:   Suzuki Sigap Melayani Komplain Shockbreker Depan Satria Injeksi

Untuk kasus kali ini. Sebaiknya yang diproses hukum jangan hanya para pengurus. Tapi juga semua member yang ikut, ditangkap juga. Jeblosin ke penjara.

Sumpahh bangett, member money game kayak gini sengak banget pas kemaren-kemaren. Jika gak dijeblosin ke penjara, takutnya nanti muncul sistem-sistem Mavrodi baru.

Ingat metamorfosisnya … MMM Indonesia modyar … Muncul 12 Suku. Lalu 12Suku mampus … Muncul Dream4Freedom ini.

image

Bukanya saya menari di atas derita orang. Tapi apa salah kita menertawakan orang yang kecemplung lubang buaya. Padahal awalnya sudah kita peringatkan.

“Awass ada lubang buaya di depan ente?” kata kita.
Ehh dia jawab, “Enakk aja, itu lubang kenikmatan tahu!!”.

Baca Juga:   Daftar Mobil Toyota Buatan Indonesia Yang Laris Di Luar Negeri

Pas udah kejeblos, “bang tolongin dong, saya dimakan buaya beneran nih”. :mrgreen:

image
Lhoo kok hacker yg disalahin???

[display-posts tag=MMM]

roda2blog di sosial media

18 Komentar

  1. Siapa yg buat blok ini?,,, kamu seharusnya langsung lapor ke polisi jangan hanya sekedar memposting aja, kalo itu bisnis bodong kenapa smpai skarang bisnis d4f masih berkembng, pdhl dr bln 7 2015 bnyak blog mengtakan itu bisnis bodong n akan segera melaporkan ke pihak yg berwajib, tp knyataannya 2016 msh berkmbang…, maaf saya tidak percaya kamu? Saya akn percaya kalo kmu membuktikan bisnis trsebut ditutup n bnyak orang yg dirugikan, karena apa saya bilang begitu?…, yaitu karena kalo memang bisnis itu bodong, berarti kmu sama saja tidak bertindak secara serius untuk menghentikan bisnis trsebut, jika kmu hanya omongan saja siapa yg akan mendengarkn kmu? Orang2 tidak akan percaya opini melainkn fakta

  2. Jika kmu hanya omongan saja berarti kamu munafik…, n jika kamu hanya tersenyum saja melihat komentar saya kamu juga munafik..,jika kamu terus memanas manasi anggota d4f tanpa memberi bukti peredam berarti kamu munafik, karena jika memang postinganmu itu benar maka akan banyak menjadi korban karna bisnis trsbt, karena kmu membiarkan saja bisnis itu tetap berjalan

  3. seru aja ne liat komen komen nya,sebelum berbisnis BO Apapun BO NYA pahami dulu resiko nya,jangan manis nya di telen mentah mentah,berkat MMM UTANG GUE lunas,

  4. Kunci nya paham dan tahu kapan waktu nya kita mulai, dan mengerti kapan waktunya kita harus berhenti! Tpi yg jelas ya itu duit nya so pasti ngak 100% halal, tpi bukan masalah yg haram aja susah sekarang ini!

  5. intinya klo mau enak ya kerja keras jek,itulah hebat orang indonesia udah pernah masuk lubang buaya masih mau juga masuk kandang harimau

Tinggalkan Balasan