Video Eksklusif, Proses Persiapan Pencairan Uang Ghaib Kiyai Dimas Kanjeng “Kun Fayakun”

image

Tanggal 15 Januari 2016. Adalah hari yang paling dinantikan para Santri Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi Probolinggo.

Pada tanggal tersebut, dijanjikan akan dilakukan pencairan dana bagi para Santri yang sudah lama bergabung di Padepokan. R2B sendiri mendapat kiriman email, yang isinya menginfokan tanggal tersebut.

Dalam email tersebut juga disertakan sebuah video yang isinya, bahwa Kiyai Dimas sedang menyiapkan uang rupiah bagi para santrinya.

Nama Kiyai Dimas sendiri sudah tersohor seantero negeri bisa menggandakan uang. Setiap santrinya, diwajibkan setor beberaps ratus sampai beberapa juta tiap bulanya. Uang yang terkumpul akan digandakan.

Hanya saja, praktek pengumpulan uang iuran yang sudah berlangsung sejak 2009. Sampai sekarang belum ada pencairan. Dan dijanjikan ada pencairan akbar tanggal 15 Januari nanti.

Baca Juga:   Pemuda Ini Nekad Kejar Jokowi Walau Bisa Ditembak Mati
image
Parodi Dimas Kanjeng oleh Acara Hitam Putih

Mentalist Dedy Corbuzier sendiri penasaran dengan kemampuan Kiyai Dimas ini. Sayangnya, saat diundang ke acara “Hitam Putih” yang bersangkutan berhalangan hadir.

Berikut ini video terbaru dari aksi penarikan uang Ghaib oleh Dimas Kanjeng. Dan kabarnya, uang ini yang akan dibagikan nanti pada tanggal 15 Januari.

Benar tidaknya, mari kita tunggu nanti tanggal 15 Januari 2016.
Atau jangan-jangan, kisah Kiyai Dimas ini mirip dengan Film Singham Return??

https://youtu.be/RliJp7-vfUE

roda2blog di sosial media

28 Komentar

  1. Ternyata dinegeri kita ini masih banyak orang bodoh, & yang lebih parah lagi orang yang ngakunya pinter suka membodohi orang-orang yang masih lugu…!

  2. Bisa menggandakan uang tapi masih minta iuran? Otak saya gak bisa mikir sejauh itu. Otak saya taunya tuh kalo bisa menggandakan uang ya buat apa terus-terusan minta uang iuran, cukup seratus ribu untuk digandakan berkali-kali kan jadi tambah banyak tuh? Bisa buat bangun pesantren sang kiyai (ngaku kyai mungkin?), bisa buat biaya operasional pesantren, santri bisa bebas biaya menimba ilmu. Dll

  3. Iki ngunu podo ambek critane pohon mas,amanah versi baru,sing ujung”e ora iso cair mergo colaterale bodong kabeh krono emase ora ono podo dadi kuningan kabeh kesedot protone bumi,mergo iku di olor” terus duit sing ngumpul mengko di valasno karo wong bank singkrone engkok yen wez ngumpul di dum karo anggota sing guncange nemen..intine podo karo arisan.

  4. Betul tul tul jaman saiki akeh menungso podo mabuk,allohe wujud duit buktine wong sing podo ngitung duit kuwi podo mudo ora klamben karo ngaji ngunuiku opo bener?…tapi yo orapopo sing penting oleh duit masio toh duit kuwi palsu yo orapopo payune mung nang kene tok coba digowo nang luar yo ora payu mergo ora ono registrasine ha ha ha ha

  5. Yen ora ngene critane jagad iki ora rame sopo ngerti iso dimanfaatno karo pihak ke tiga di cemplungi ae karo politik he he he lumayan kan ora usah daftar wez diparani dewe….mergo masane wez akeh lho???

  6. Aku gak dadi sultan yo gak sudi gak sultan-sultanan gak taek-taekan enake guru di ruwat ae karo banyu taek sing nang jerone kakus iku dilinggihno jejer karo yuda terus disiram taek sing nyiram parlan ha ha ha ha ha ha

  7. yuk gabung di “forum mengupas kebenaran padepokan dimas kanjeng (akun fb terbuka)” di sana kalian bakal tau tentang asal usul kanjeng itu & segala tipu dayanya tuk menipu orang.

  8. tonggoku ngante saiki isek jgakne iku ae
    sampe” utange di akei sisan mergo nek wes cair teko kanjeng iku di saur kabeh utange 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Bahagia Jalan Kampungnya Beraspal, Warga Berguling-guling di atas Aspal. | roda dua blog

Tinggalkan Balasan