Review Kamera Infinix Note2, Zoomnya Mantab.

Di kampung saya, sebuah kamera hape dinilai dari kemampuan zoomnya. Pecah atau tidak saat digunakan memotret sambil ngezoom. Fitur ini penting terutama untuk nonton orkes Sera dan New Palapa. Serraa Maniaa :mrgreen:

Spesifikasi kamera belakang xNote2 berkekuatan 13MP dengan PDAF (Phase Detection Auto Fokus) sensor Samsung ISOcell. Kamera yang sama digunakan di hape Meizu M2 Note, Lenovo A7000, Alcatel Flash2 dan samsung J5.

Contoh hasil jepretan xNote2 dengan zoom.

image

Kualitas makro bokeh juga lumayan cakep. Yang istimewa walau jepret membelakangi matahari, gambar masih terang.

image

Lalu tes lagi yang diiklankan, Phase Detection Auto Fokus (PDAF).emang cepet, untuk menangkap obyek bergerak yang lagi ngebut memang pas. Cocok dengan klaimnya.

Baca Juga:   Siswa SMK Pengendara Yamaha R15 Tabrak Rombongan Bocah SD 1 Tewas

Tidak ngeblur walau yang difokuskan obyek yang dekat dan dibelakangnya ada obyek yg lagi ngebut, juga saat  difokuskan obyek ke obyek jauh yang lagi ngebut.

image

Hasil jepretan low light juga mantab. Flashnya bekerja dengan baik dengan noise yang minimalis.

image

Adapun kamera selfienya, agak mengecewakan. Dengan resolusi 2MP, saya pikir hasil jepretan Infinix Hot2 lebih baik. Lebih natural dan lebih minim noise.

image

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. matab XPERIA Z series gan
    hehehhee
    emang harga gak boong
    punya ane Z1 20,7MP hasil kameranya juoosss ganduooss

    dulu jaman kuliah pernah punya K850i 5MP klo buat foto kipas angin yg lg nyala hasilnya kipasnya bisa kyk berhenti gak ngeblur sama sekali….

Tinggalkan Balasan