Rajai Sesi Tes Sepang, Lorenzo Mengaku Semakin Kuat

wp-1453176997259.jpg

Sudah tiga hari sesi tes MotoGP di Sepang Malaysia. Dan hasilnya sang juara bertahan Jorge Lorenzo berhasil merajai sejak hari pertama. Bahkan di hari ketiga, Lorenzo menjadi satu-satunya pembalap yang bisa mencetak waktu di bawah angka 2 menit.

Ditanya tentang kesanya, Lorenzo menjawab,
“Kita masih harus menunggu apa yang terjadi di (sesi tes) Phillip Island dan di Qatar. Tapi kesimpulan yang kami dapatkan sekarang adalah saya merasa lebih baik dari tahun lalu,” ujarnya seperti yang dilansir oleh Crash.

Harus diakui bahwa catatan waktu Lorenzo di Sesi Tes Sepang memang sangat mengesankan. Terutama kecepatanya dalam beradaptasi dengan ban yang baru.

Di hari ketiga, sesi tes sempat dihentikan karena hujan selama 1 dan 2 jam. Tak satu pun pembalap yang berani ambil resiko nge-test ban basah/wet ataupun yang intermediate besutan Michelin. Mungkin masih pada kagol ngelihat ban mbledoss yang kemaren.

Baca Juga:   Suzuki Luncurkan GSX-150 Warna Baru Dengan Kunci Keyless

Baru setelah hujan reda dan lintasan kering. Para pembalap kembali geber gas. Dan Lorenzo pun menggila. Di lap 25, dia mampu menembus catatan dibawah 2 menit (1:55,99) lalu di lap selanjutnya tembus lebih cepat (1:59,580)

Kalau pperforma Lorenzo terus menggila sampai musim dimulai. Selain bakal semakin di depan, bisa semakin dibenci … :mrgreen:

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan