Video Anggota Club Motor Minta Maaf dan Harus Cium Slebor

image

Ritual opo maneh ini, ini kisah nyata lo, bukan sinetron. Seorang anggota club motor mendatangi club motor rivalnya karena anggotanya ada yang berbuat salah.

Kabarnya, karena masalah senggolan di jalan raya, saat konvoi berkendara malam minggu.

Club yang didatangi juga legowo ngasih maaf. Tapi gak cukup hanya sekedar kata maaf. Sang rival masih saja disuruh cium Slebor motor.

Aihhh, sesengit apapun pertarungan pabrikan Honda vs Yamaha. Kayaknya gak ada deh tradisi macam ini. Klo Honda salah dan minta maaf, harus cium spakbor Yamaha Mio.

Hanya karena beda merek motor aja, gak sampai segitunya lahhh. Berikut videonya:
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=2b4ivYILYqY&w=560&h=315]

Baca Juga:   Hilang Kendali, Tiger Herek Ban Cacing Tabrak Tiang Lampu Sepasang Kekasih Di Lokasi

Tinggalkan Balasan