Foto Aksi Tilang Polisi Subang di Jalan Kecil Penuh Lubang

image

Aksi razia penegakan disiplin yang dilakukan oleh personel Polres Subang ini kok kurang layak, tidak lazim dan tidak semestinya. Razia yang dilakukan di jalan kecil ini menuai banyak protes komentar dari netizen FB.

Terutama pada bagian foto yang menunjukkan korban tilang, sedang menghitung uang lembaran rupiah di atas jok sepeda motor patroli polisi.

Besar kemungkinan, kalau si pemotor tersebut membayar tilang ke oknum polisi tersebut. Duhh kasihann.

Berikut foto-foto yang diunggah oleh FB Jyaz Norma Jynn

image
Uang Receh boo

image

Baca Juga:   Yamaha Jamin Velg Baru Fino 125 Blue Core Lebih Aman

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. lha, bukanya tilangan di larang di tikungan, plang razianya mana? makin banyak tuh tilangan ilegal, apa harus di pajang spanduk gede ged, kalo denda tilangan di pengadilan jauh lebih murah dari pak kumis? kayanya indo perlu tilang milih hari, jadi mau di tilang hari apa bisa, terus tilanganya online, misalkan asli jogja, di tilang di cirebon, bisa sidang di jogja, ambil stnk di jogja, itung2 ngurangi oknum yang umblahnya lebih banyak dari polisi bener

    ijin njemur kang

    https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/13/membedakan-mlm-asli-dengan-mlm-palsu-atau-money-game/

Tinggalkan Balasan