Jasa Setrika Uap Keliling Door to Door Pakek Motor

image
jasa setrika uap mobile

Mencari rezeki itu banyak pintunya. Apalagi dengan cara berdagang, bisa dagang barang sampai menjual jasa. Maka gak salah bila ada pepatah, 9 dari 10 pintu rezeki adalah perniagaan.

Apalagi di zaman modern. Semakin banyak pintu perniagaan yang bisa dibuka untuk mencari rezeki yabg pada zaman dulu tidak ada. Seperti contohnya, ngojek, jasa pengetikan, jasa permak jeans, jasa rental buku dll.

Salah satu inspirasi usaha yang masih baru. Yaitu, Jasa setrika uap langsung dari pintu ke pintu dengan kendaraan sepeda motor.

Menggunakan alat setrika yang berbahan gas dan uap tanpa listrik. Sekarang jika mau laundry, gak perlu repot-repot ngantar atau antri di laundry. Bisa langsung jadi di rumah, cukup panggil aja orangnya.

Idenya keren banget laghh. Jika perkilo dijual 2.500rupiah. untuk keluarga kecil seperti saya. Sekali setrika di laundry bisa 15.000 – 20.000 dalam sebulan 4-5kali. Hanya setrika saja lhoo, kalau nyuci masih diserahin ke samsung. :mrgreen:

Baca Juga:   Beli Emas LM di Pegadaian, monggoo ...

Jika bisa melayani 4 rumah seperti keluargaku dalam sehari. Berarti omsetnya 80.000/hari atau 2.400.000/30hari/bulan. Wowow prospek banget nih, dipotong biaya gas LPG dan Pewangi, laba bersih bisa dapat 1,5 – 1,8 juta. Lebih tinggi dari UMP Jatim.

Modalnya?
1 set alat setrika uap dengan 1 setrika seharga 2,5 juta sampai 3juta.
Biaya bahan dan modifikasi motor, sekitar 2juta.
Pewangi? beli aja yg literan. 1liter 15-20ribu.

Sepeda motor, pakai yang ada aja dulu.

Gimana? anda tertarik, bisnis jasa ini sangat prospektif. Tak perlu skill tinggi dan modal banyak.

Hanya dibutuhkan semangat dan mental.

image
contoh alat setrika uap

roda2blog di sosial media

13 Komentar

Tinggalkan Balasan