Serius Garap Pasar, Wuling siapkan 35 diler sebelum launching Produk

2014-Baojun-730-MPV-08-720x340
Baujon. MPV kolaborasi Wuling dan GM. Diyakini bakal diproduksi di Indonesia

Meski baru memproduksi mobil MPV perdana pada 2017 mendatang, pihak Wuling, produsen mobil asal China. Menyebutkan telah menyiapkan 35 diler untuk tahap awal di seluruh Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Hal ini disampaikan oleh Network Develpoment Director SGMW atau Wuling Indonesia, Nathan Sun beberapa waktu lalu.

“Jadi, kami harapkan jaringan penjualan, servis, dan spare part sudah siap sebelum kami benar-benar menjual mobil. Karena ini menyangkut layanan kepada konsumen, dan aspek ini merupakan prioritas kami.”

“Ke depannya, kami akan terus mengembangkan diler ke seluruh wilayah. Sebab, komitmen SGMW di Indonesia adalah komitmen bisnis jangka panjang,” lanjutnya.

Pabrikan mobil China, kolaborasi dari SAIC-GM-Wuling mendirikan pabrik di Indonesia dengan nilai total investasi $700 juta atau setara Rp 9,7 triliun. Pabrik tersebut berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat dengan luas area mencapai 60 hektar.

Baca Juga:   Ini Alasan Kick Starter Pada Motor Matik Dihilangkan

Ditargetkan, pabrik mobil Wuling di Indonesia dapat mulai beroperasi pada 2017 dengan kapasitas produksi 150 ribu unit per tahun

Welehh, kok manteb tenan. Tapi jangan heran bila nanti pekerja pabriknya juga banyak yang berasal dari China.

roda2blog di sosial media

10 Komentar

Tinggalkan Balasan