Infinix Note2 dapat Update Marshmallow, berikut beberapa kelebihanya

image

Infinix Note2 (xNote2) sudah mendapat update resmi ke versi Android terbaru, Masrhmallow/M/6.0. Untuk gelombang pertama ini, belum bisa secara OTA. Tapi dilakukan download manual melalui link di FP. Infinix Indonesia. Lalu install manual.

Besar file lumayan gede, mencapai 1.8GB. Jadi siapkan jaringanmu. Kalau file segini sih sebaiknya mampir ke warung kopi terdekat yang free wifi dengan akses indihome. :mrgreen:

Berhubung masih pertamax. Berdasarkan pengalaman update M di Infinix Hot2 yang banyak bug. Kalau aku sih nunggu entar yang versi OTA ajalah. Tapi ngiler juga sih pengen cepet ngicipin karena fitur tambahan jadi sangar setelah ke M. Berikut diantaranya.

image

1. Ada Tambahan Sensor Gyro dan Kompas.
Lhoo yg update cuma software kok hardware jadi bertambah? Jangan kaget.

Aslinya SoC MT6573 yang digendong oleh xNote2 memang sudah ada sensor Gyroscope dan Kompas. Sama halnya seperti hape Meizu M2 Note yang SoC sama.

Jika di versi Lolipop dua sensor tersebut mati. Besar kemungkinan karena memang dimatiin sama pihak Infinix. Entah apa tujuanya, mungkin lagi khilaf. :mrgreen:

Nagh diupdate versi M, dua sensor tersebut difungsikan. Mantabb.

image

2. Ada fitur Turbo Download (Download Cepat)

3. Performa hape makin gahar.

image

4. Fitur Kamera Manual ala DSLR.

image

Kalau saya belum berani update. Entar aja kalau sudah fix. Lagipula banyak file penting file penting di hape ini. Satu jal penting lagi. Setelah update ke M aoapun hapenya,  memory eksternal akan membuat folder baru lalu file-file yang lama (foto dan musik) akan ter-hidden dari galery. Harus dibuka manual dari file manager.

Di Android Marsmallow, sebuah memory eksternal harus ditentukan oleh user dengan dua pilihan opsi, menjadi memory internal hape atau  memory tambahan.

roda2blog di sosial media

13 Komentar

Tinggalkan Balasan