Harga Makanan di Jakarta Mahal? Siapa Bilang Coyy!!!

image

Karena keenakaan adding atau tidur pagi di Mesjid Pasar Senen. Jadinya bangun agak kesiangan. Pas bangun, keluar mesjid mau cuci muka lha kok pasarnya sudah ramai bingitt. Jam menunjukkan pukul 8 pagi.

Cucu muka, mandi lalu siap meneruskan tujuan pertama. Sarapan pagi. :mrgreen: Sasaranya adalah warung-warung makan di sepanjang Terminal Senen.

Di sini banyak berderet warung makan, kebanyakan masakan batak. Ada juga warteg dan masakan betawi. Oke saya pastikan dulu penjualnya pakek jilbab … maaf bukan rasis … tapi karena banyak hewan anjing berkeliaran di sekitar terminal jadi saya harus pencegahan dini dari najis.

Deal ketemu. Sebuah warung yang paling ramai. Penjualnya berjilbab menyediakan masakan betawi nih kayaknya. Saya pesan nasi sambel, teri-kacang dan telor ceplok terus disiram sayur asem pakek sawi.

Baca Juga:   Moge itu Harley Davidson, Bukan Yang Lain

Minumnya cukup teh anget.

Gila ini si Ibu. Porsi nasinya banyak banget.
“Kalau kurang ntar nambah aja sendiri ya,” kata penjual.
“iya bu, makasih,”

Rasanya mantab banget labb. Selepas selesai bayar … weee lha kok cuma 10.000 aja bayarnya. Itu sudah termasuk teh anget loo. Lhoo kok murah ya, ini Jakarta bukan sih?. :mrgreen:

Andai gak ingat ada undangan makan-makan. Aku pasti nambah lagi.

image

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. iyo lek jebul ra semahal sik dikira kok.. aku wingi sebulan ning cawang, nasi telur + teh tawar kisaran 7 ribu.. tambahi gorengan 8 ribu.. nek nggo udang 8 ribu.. di warung sebelahe nasi telur sayur porsi nasi uakeh + teh tawar 10 ribu.. ra adoh seko jogja..
    cuma jarene ning daerah cerak sudirman kae 12 ribu ++ :mrgreen:

Tinggalkan Balasan