Polisi Gelar Razia di Pelosok Desa di Pati

image

Polisi sedang giat gelar Operasi Simpatik dari 1-21 Maret 2016. Dan gak main-main sob. Gelar operasi bisa sampai ke pelosok desa terutama daerah yang ditengarai banyak terdapat motor bodong.

Salah satu contohnya Polres Pati. Yang menggelar razia gabungan besar-besaran di dukuh Sekerik di daerah kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati, hari ini. Tanpa ampun, karena motor yang bodong langsung diangkut menggunakan truk ke mapolres.

Di FB Group Pati. Banyak komentar yang mendukung usaha razia ini. Karena memang ditengarai banyak motor bodong di daerah tersebut.

image

Tidak hanya di areal persawahan. Bahkan di rumah warga yang sedang menggelar hajatan pun. Didatangi polisi untuk diperiksa kendaraan bermotor yang terparkir.

Baca Juga:   Dua Anak 12 Tahun Mengendarai Motor Lalu Menabrak Truk. Yang Penyok Truknya.

Usaha Polisi ini membuat beberapa orang kalang kabut lari. Tapi akses jalan sudah dikepung oleh Polisi lalu lintas dan aparat Brimob.

Razia ini diapresiasi oleh banyak netizen di Facebook. Kebanyakan warga Pati mendukung operasi ini mengingat tingginya angka curanmor di Pati. Dan banyaknya penjual motor bodong yang meresahkan warga.

‚Äútetap ada pemeriksaan mas, dan banyak sekali kok yag lengkap dan itupun dilepaskan, ada insiden sedikit ketika warga yang rumahnya dimasuki polisi yang memakai sepatu dan rumahnya kotor, dan langsng dari pihak polisi meminta maaf. apik pokok e” komentar seorang netizen.

image

Monggo diperhatikan. Yang diangkut dipastikan tidak lengkap surat-suratnya. Bahkan di jalan di pematang sawah pun polisi tetap nekad.

Baca Juga:   Enam Anggota Polisi Gelar Razia Ilegal Sambil Mabuk Narkoba

image

Bagi kendaraan yang bodong. Polisi langsung menaikkan untuk diangkut ke Mapolres. Totalnyanhampir 3juta broooo

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan