Mengenal Suryanation Motorland, Even Biker Tahunan Yang Jadi Sponsor di MotoGP

kalex-sam-2016

Tim Gresini Moto2 yang disponsori utama oleh pabrikan oli Indonesia, Federal Oil. Makin komplet rasa Indonesianya setelah even Suryanation Motorland turut menjadi sponsor pendamping. Stiker Suryanation mejeng di bagian sisi fairing.

Nagh, ternyata banyak biker yang belum kena sama event tahunan ini. Acara ini adalah event promotion dari brand rokok SURYA (PT. Gudang Garam Tbk.). Tujuanya untuk memberikan apresiasi terhadap kreativitas kaum biker dan masyarakat Indonesia yang berkecimpung di bidang otomotif. Temanya RISE AND SHINE yang berarti antusiasme dan harapan.

Lho kok pabrikan rokok boleh nampang di gelaran MotoGP? ya itulah cerdiknya pabrikan rokok Indonesia. Yang dipajang bukan brand rokoknya, tapi event-nya … mirip-mirip lah dengan SuperSoccer, milik Djarum Super.

Baca Juga:   Go-Jek Berubah Nama Jadi Go-Viet Untuk Go Internasional

Nagh konsep tema utamanya KUSTOM BIKE SHOW yang isi acaranya menggabungkan beberapa kegiatan. Diantaranya, The Passion & Pride of Kustom Culture akan ditampilkan dalam beberapa content seperti Kustom Contest, Kustom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, Wing Bikers Ceremony, Pinstripe Demo, Scooter Show, Bikers Apparels, Barbershop, Tattoo Art dan banyak lagi.

Serta dikolaborasikan dengan entertainment seperti dance performance dan national Band yang akan dikemas dalam sebuah kegiatan.  Dimana akan menyatukan Motorcycle Enthusiast, Hobby, Art, Fashion & Music yang diharapkan dapat memberikan Inspirasi kepada masyarakat biker Indonesia.

Suryanation sendiri digelar di beberapa kota pada 2015 lalu. Dimana setiap tahun kota penyelenggara akan berpindah-pindah. Biar semua merasakan rasa kastem baike … :mrgreen:

Baca Juga:   Cuma ada di Jakarta!!! Jangan di Indonesia kan!!!!

surya

Nagh, sudah banyak brand asal Indonesia tampil mensponsori arena motoGP, dari moto2 sampai seri motoGP. Sekarang tinggal tunggu kabar pembalapnya saja. Kapan mau tampil?

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan