Satlantas Polres Ngawi, Terjun Langsung Tambal Jalan Yang Berlubang

image

Walau bukan kewenanganya mengurusi jalan rusak. Satlantas Polres Ngawi terjun langsung menambal jalan yang rusak. Inisiatif ini didasari tingginya angka kecelakaan karena jalan rusak berlubang.

Sasaran kegiatan ini adalah Jalur sepanjang Mantingan hingga ujung timur Karangjati yang banyak dijumpai lubang menganga dibadan jalan.

Persone Satlantas Polres Ngawi turun tangan menutup lubang dibeberapa lokasi yang dianggap rawan laka. Kasatlantas Polres Ngawi AKP I Made Parwita yang memimpin langsung kegiatan ini menjelaskan. Bahwa hal ini dilakukan guna meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh blegongan atau lubang.

Aksi simpati yang dilakukan polisi ini pun langsung menuai simpati masyarakat baik warga sekitar maupun pengendara yang kebetulan melintas. Pasalnya, pihak pemerintah dinilai mengabaikan keselamatan pengendara dan terkesan mengolor waktu perbaikan jalan.

Baca Juga:   Tak Dibantu Doa dari Fans Rossi dan Lorenzo, Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2016

Terpisah seperti dilansir pawitandirogo.com, Sudarno Kabid Perawatan Jalan dan Jembatan Dinas PU BMCK Kabupaten Ngawi, meneranggkan bahwa jalur Ngawi-Solo maupun Ngawi-Madiun dibawah kewenangan pemerintah pusat.

Tinggalkan Balasan