Oknum Boss, Kalau Wanita Menyopir, Semua Harus Mengalah Minggir

image

Cerita hari minggu 2 pekan yang lalu sob. Niat hati saya mau ke Pasar Joyo Madiun buat berhari minggu ceria. Saat lewat pasar minggu bundaran taman kota Madiun. Kondisi lalu lintas terpantau rame lancar walau di kanan kiri banyak pedagang, sekitar jam 9nan.

Lha kok tiba-tiba macet. Alkisah ada sebuah mobil Suzuki Ertiga sedang bersimpangan dengan Toyota Rush. Si Rush gak bisa berjalan karena jalanya terhalang moncong Ertiga. Dia berhenti dengan maksud memberi jalan si Ertiga karena ruas sebelah kirinya cukup luas. Ehh lha kok malah ertiga ikutan berhenti.

Mungkin sopirnyaa ngambekk soobb. Minta ruas jalan yang lebih lebaarrrr. Lha padahal kalau dua mobil itu bersimpangan juga masih bisa kok. Gak perlu takut kecolek muhram-muhrim deh. :mrgreen:

Baca Juga:   MMM Mati, Kasihann dehh lu

Para pemotor di belakang rush juga udah tertib ngasih jalan. ehh masih aja ngambekk. Mungkin kurang luas kali yaa.

Nagh si sopir malah diem di dalam mobil. Mana kaca ditutup pula!. Orang-orang sudah teriak-teriak memberi aba-aba menyuruh jalan termasuk para pedagang di pinggir jalan. Yaa mana kedengeran klo ditutup rapat.

Akhirnya ada bapak yg naik sepeda beraksi … karena mungkin sudah gregeten menghampiri lalu mengetuk kaca terus ngobrol bahwa mobilnya aman jalan terus. Masih luass kokk.

Hadewww saya hampir aja turun dari motor. Mau ngetuk pintunya, terus bilang gini,
“neng, situ turun aja deh …. sini biar abang aja yang nyopirr ” :mrgreen:

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan