Langgar Marka Jalan, Putra Rano Karno Tabrak Dua Kendaraan

image
(Foto: Dira Derby / TangerangNews.com)

Rakha Widyarma, putera Gubernur Provinsi Banten Rano Karno terlibak kecelakaan lalu lintas di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta. Saat mengemudi Honda HRV dengan nomor polisi B-1776 SGM

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. “Dia (Rakha) dari arah Tangerang menuju ke Jakarta diduga mengantuk pada saat mengemudi,”  ujar Kasiono,  Kanit Laka Lantas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (9/3).

Diduga Rakha akan mendahului beberapa pengendara lain yang ada di depannya, namun rupanya tak tercapai, sehingga menabrak kendaraan dari jalur berlawanan. Padahal garis marka di lokasi kejadian adalah lurus yang artinya tidak boleh salip menyalip.

image
(Foto: Dira Derby / TangerangNews.com)

Adapun kendaraan yang ditabrak Rakha yaitu.  Taksi Blue Bird dengan nomor polisi B-1855-BTG yang dikemudikan Wawan Sujaimun. Dan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B-6575-GOJ yang dikendarai Rastu Anggoro.

Baca Juga:   All New Yamaha R15, Tetap SOHC dengan Mesin VVA, Diklaim Akan Lebih Powerfull dari DOHC Honda

Rakha sendiri pernah terlibat kasus Narkoba. Polisi sendiri belum mengklarifikasi tentang kemungkinan adanya penggunaan narkoba dalam kasus tabrakan ini.

image

Tinggalkan Balasan