Akhirnya Spidey Nongol di Avenger

image
Spidey di trailer terbaru Captain America

Oot dulu gan … Baru juga trailer, Film Captain Amerika The Civil War sudah heboh. Di triler terbarunya , akhirnya Spiderman muncul. Menjawab keraguan banyak fans Marvel tentang kembalinya tokoh ikonik ini ke dunia Marvel.

Sebagai informasi, franchise Spiderman dimiliki oleh Columbia Pictures. Sedangkan tokoh Dunia Marvel lainya dimiliki oleh Walt Disney. Walhasil cukup susah mengajak balik Spidey dan para X Men ke Dunia Avenger, kumpulan superhero Marvel.

Khusus untuk Spiderman. Nasibnya emang sial banget. Tokoh superhero yang awalnya hanya plesetan dari tokoh Superman itu, yang selalu bejo, pekerjaan tetap dan punya cerita asmara yg romantis. Spidey yang sama-sama wartawan dibuat nasibnya gak pernah mujur dan asmaranya selalu kandas. Memang garis nasibnya bener-bener miris.

Baca Juga:   Honda New Megapro Injeksi 2014

Di dunia komik. Dirinya gak diterima jadi anggota the Avenger. Bahkan malah dimusuhi sama Hulk karena terlalu cerewet. Walau akhirnya diterima juga oleh Kapten Amerika sebagai anggota. Hubungan si Kapten dan Spidey ini cukup erat. Ketika Spidy akhirnya memilih pensiun sementara jadi superhero karena menikah dengan MJ. Si Kapten pura-pura jadi Spiderman karena gak tahan sama ocehan surat kabar Daily News.

Lha kok ndilalah di dunia Film nya nasib Spiderman juga begono.

Franchise Spiderman dibeli oleh Columbia jauh sebelum Marvel diakuisisi oleh Walt Disney. Jadinya ya ribet banget urusanya dengan Columbia Pictures. Terutama soal menyangkut pembagian uang keuntungan dari film.

Baca Juga:   Wow, Puncak Arus Mudik Tol Cipali Macet 30KM

Di civil war, seperti apa peran Spiderman juga masih dirahasiakan. Termasuk apakah dia nanti berpihak ke tim Tony Stark atau ke tim Steve Rodgers, Kapten Amerika?

image

Yang menarik lain dari film ini, adalah cerita kematian Captain Amerika. Di komik the Civil War. Kapten Amerika memang sekarat, hampir mati, tapi akhirnya bisa hidup kembali berkat bantuan Tony Stark. Selama Steve Rodgers sekarat, peran kapten Amerika diberikan pada Bucky “Winter Soldier” untuk menyelesaikan misi.

Nagh karena kontrak Christ Evan sudah berakhir dengan Disney Studio. Besar kemungkinan sosok Steve Rodgers benar-benar mati. Digantikan oleh Bucky sebagai Kapten Amerika seterusnya… kayaknya sihh.

roda2blog di sosial media

7 Komentar

Tinggalkan Balasan