Walau Kaki Diamputasi, Mempelai Ini Tetap Menikah Walau di Rumah Sakit

image
Foto: FB Putri Nur Indah

Cerita romantis yang mengharukan. Pasangan sejoli yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas ini akhirnya harus   menikah di Bangsal Cendana Rumah Sakit Dr. Sardjito Kota Yogyakarta.

Dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Gamping Yogyakarta, 10 Februari 2016. Sang calon mempelai pria, Wisnu,  harus diamputasi kaki kananya karena terluka parah.

Walau harus cacat fisik selamanya. Calon mempelai wanita, Dias, tetap “keukeh” untuk melanjutkan rencana pernikahan mereka. Walhasil, meski harus digelar di ruang perawatan, karena Wisnu masih dalam kondisi perawatan paska amputasi kaki. Akad nikah tetap digelar dan dihadiri oleh sanak kerabat. Berlangsung khidmat dan khusyuk.

Wisnu sendiri mengucapkan janji nikahnya dengan posisi terlentang di atas dipan perawatan. Dengan pakaian rapi setelan jas.

Baca Juga:   Klarifikasi Kecelakaan Di Tanjakan Emen Lembang

image

Setelah resmi disahkan oleh penghulu. Sang pengantin wanita tampak bahagia berpose di samping suaminya yang masih lemah terkulai dalam perawatan. Walau mereka tak duduk di atas dekorasi pelaminan yang indah.

Tapi kisah kasih mereka adalah dekorasi inpirasi cinta yang indah sepanjang masa.

Duh dekk … nangis terharu saya nulis ini. Semoga keduanya mampu merajut keluarga yang tenang, damai penuh cinta dan diberkati Tuhan.

Jalan raya bukanlah sekedar rimba belantara, ada banyak kisah cinta di setiap jengkal jaraknya. 🙂

roda2blog di sosial media

5 Komentar

Tinggalkan Balasan