Gak Terima Ditilang Polisi, Pemuda Nganjuk Nekad Mencuri HT Polisi

image
Tersangka dengan barang bukti

Kriminal koplakk. Gak terima kena tilang, membuat Muhammad Nafi (25) pemuda asal Nganjuk yang ngekos di jalan Siwalankerto Utara, Surabaya nekat mencuri Handy Talkki (HT) milik Polisi Lalulintas Polsek Jambangan, Bripka Yanuar Hadi. Kini, pelaku mendekam di penjara Mapolsek Jambangan untuk mempertanggungkan perbuatannya. Kamis (17/03/2016)

Tersangka Nafi mengaku sakit hati karena usai ditilang oleh polisi saat dirinya tidak membawa STNK, dan juga SIM. Sehingga ini yang membuat dirinya nekat mengambil HT milik polisi. “Saat polisi menulis surat tilang saya, HTnya ditaruh dimeja, jadi saya ambil dan masukkan ke dalam tas,” kata tersangka.

Nafi mengatakan dirinya tidak berencana untuk menjual HT tersebut. “Saya tidak bermaksud untuk menjual, karena saya sakit hati ditilang,” lanjut Nafi.

Baca Juga:   Putri Mantan Manajer Ini Bangga Diantar Pulang Ayahnya Yang Sekarang Jadi Ojek Online

Kasus ini terjadi Selasa (1/3/2016) sekitar pukul 11.30, dimana unit lalulintas Polsek Jambangan menggelar operasi di daerah Karah. Saat itu juga Nafi terjaring operasi, saat ditanyakan surat-suratnya dirinya tidak dapat menunjukkan yang membuat dirinya ditilang oleh polisi.

Saat Polisi yang menuliskan surat tilang itu, Nafi melihat HT milik polisi diletakkan di atas meja. Sehingga hal ini yang membuat dirinya langsung mengambil HT tersebut dan langsung dimasukkan ke dalam tas.

“Saat polisi menanyakan HT tersebut ke tersangka, namun tersangka mengaku tidak mengetahui,” ucap Kapolsek Jambangan, Kompol Danny Yulianto. Namun petugas polisi tidak mempercayai keterangan tersangka dan langsung memeriksa tas milik tersangka.”Saat diperiksa itu HT ada di dalam tasnya, dan langsung kami amankan ke Mapolsek,” tutur Danny.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan