Menanti Maverick Vinales, Dan Rossi Yang Menjadi Musuh Bersama

image

Bagi fans Suzuki, musim ini sangat dinantikan, harapan menjulang tinggi. Sebabnya, performa Maverick Vinales selama pra musim sangat bagus. Padahal ekspektasi ada pada Alex Espargaro eh yang moncer malah Vinales.

Musim kemaren, 2015, performa Vinales masih kalah dari Espargaro yang sempat meraih 1 kali Pole Position. Tapi!, Vinales sukses menyabet gelar pembalap debutan/ rookie terbaik.

Masa adaptasi setahun sepertinya sudah cukup buat Vinales untuk belajar banyak. Selama tes pra musim 2016, doi sukses bersaing di papan atas bahkan ngasepin ngekorin Rossi. Jika penampilan Vinales bisa konsisten di antara para pembalap tercepat itu bisa mendongkrak penjualan Suzuki Satria Injeksi di Indonesia.

image

Selain Vinales, Rossi juga tetap dinantikan penampilanya. Musim ini dia akan memiliki dua musuh utama, Marquez dan Lorenzo. Tak menutup kemungkinan, musuh Rossi juga bisa bertambah. Permusuhan Rossi dengan kedua spaniard itu sudah terlihat sejak pres Conferense, dimana Marquez ogah salaman ke Rossi. Naghh klo ke Lorenzo, malah adu mulut di lintasan sobb.

Baca Juga:   6 Hal Baru di MotoGP 2018

Musuh Rossi kok bisa bertambah? yup!! ini prediksi saya. Entahlah kok saya melihat gelagat kalau bang Rossi ini sekarang dikit-dikit “baper”. Dikit-dikit merasa dizolimi lalu melabrak sang tersangka. :mrgreen:

Lalu siapa calon musuh terbaru Rossi, yaitu yang bakal sering nempel dia di balapan dan harus orang Spanyol. Kalau bukan Vinales ya Espargaro. Bahkan mungkin Pedrosa … pokoknya siapapun yang nyolek Rossi, besar kemungkinan akan dilabraknya. 😉

Soo bagaimana soal prediksi komposisi Podium di GP Qatar? Ini prediksi r2b
1. Lorenzo
2. Vinales
3. Pedrosa
Rossi dan Marquez DNF karena bersenggolan. :mrgreen:

roda2blog di sosial media

8 Komentar

  1. lebih bagus musuhan. jadi di trek gak iba. saya tafsirkan kata lorenzo 2 tahun lalu. marquez mau aja jadi musuh sejati. cuman gak mau liat fans pada bentrok. ya doi saat ini masih mengharap pengakuan rossi kalo dia memfitnahnya. ntar deh kalo juara ke 10. jadi lunas.

Tinggalkan Balasan