Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, Body Mobil Hanya Tersisa Separo

image

Gara-gara mengantuk, sebuah mobil Avanza yang dikemudikan oleh anggota polisi menabrak truk pengangkut sepeda motor. Sangking kerasnya tabrakan, Toyota Avanza tersebut hanya tersisa separo body mobil. Sisi kanan mobil Avanza terkelupas habis. Di depan SPBU Barong Nganjuk, sekitar jam 5 pagi. 21-03-2016.

Beruntung tak ada korban jiwa meninggal dunia. Sopir Avanza mengalami luka di bagian kaki yang terjepit body mobil. Sedangkan sopir truk yang terguling mengalami luka-luka ringan bersama kernetnya. Kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan di jalan raya propinsi yang menghubungan Nganjuk-Jombang.

Kronologinya, Avanza Silver S 1396 WQ yg dikemudikan Iptu Darul Asripin anggota Polres Madiun Kota melaju dari timur ke barat akan mendahului kendaraan lain. Dari arah barat ada Truk B 9063 SYL bermuatan motor. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya bertabrakan antara bodi samping kanan avanza dengan bodi samping kanan Truk. Dari keterangan saksi, Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan. Truk terguling, Avanza terbalik. Pintu kanan Avanza sampai tertempel di bodi Truk. Pengemudi Avanza selamat, mengalami patah kaki kanan

Hati-hati sob, di hari senin selain ramai kendaraan. Juga banyak sopir kendaraan yang energinya terkuras habis dan biasanya mengantuk. Penyebabnya sopir mengantuk dinhari senin diantaranya:
1. Capek setelah sabtu-minggu liburan sama keluarga.
2. Malamnya begadang nonton motoGP atau Sepakbola.
3. Ada juga sopir/pemotor yang galau malamnya gak bisa tidur karena tim jagoanya kalah.

Baca Juga:   ZOMBIE ... Syarat Mutlak Kebangkitan SUZUKI

Makanya, hati-hati dengan kondisi jalan raya di hari senin. Berikut foto-foto kecelakaanya

image

image

image

image

Dan puluhan motor Honda baru yang akan dikirim ke dealer pun jadi bekas.
image

Berita kecelakaan lalu lintas lainya:

[display-posts tag=kecelakaan]

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. bonsaibiker.com| Blog Otomotif | Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

Tinggalkan Balasan