Karena Tak Pasang Plang, Polisi Lalu Lintas Yang Sedang Razia Ditabrak Pemotor Sampai Kritis.

image
gambar: ilustrasi.

Akibat mengabaikan pentingnya plang pemberitahuan tentang adanya razia. Yang seharusnya dipasang 100 meter sebelum lokasi razia. Seorang personil Unit Lalu Lintas Polsek Medan Area, Bripka J Brutu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth. Karena  menderita luka serius setelah ditabrak  pengendara motor di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area, Senin (21/3/2016), ketika dia ikut serta dalam gerak razia sepeda motor.

Menirit berita yang dilansir tribun, ketika itu ada seorang pengendara motor matic bernama Mustafa Kamal Pasha (23) warga asal Riau yang kos di kawasan Jalan Juanda medan. Menurut rekannya yang bernama R Syah yang memberi keterangan pada Senin malam (21/3/2016), pemuda ini melintas dari Jalan AR Hakim,  karena hendak setor uang di Bank, kemudian balik ke Jalan Juanda.

Baca Juga:   Kloningan Pulsar 200 NS

Saat ia melintas di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, ada petugas lalu lintas yang hendak menghentikan laju kendaraan Mustafa. Seketika, Mustafa langsung berusaha menghindar dan tancap gas.

Lalu ada dua polisi yang menghadangnya, dan langsung ditabrak oleh pemuda itu dengan alasan razia  tak ada plang pemberitahuanya. Mustafa tak mengalami luka parah. Tapi polisi yang ditabrak kabarnya kritis. Mustafa sendiri saat ini diamankan oleh polisi untuk dimintai keterangan.

roda2blog di sosial media

10 Komentar

  1. Si pengendara paling cuma alasan aja. Bukannya ingin membela polisi. Tapi kalau memang si pengendara surat-suratnya lengkap meskipun tidak ada plang kan bisa nyantai aja

  2. Ngeng …… apa susahnya sih siap siap sebelum razia ini ? apakah yang namanya razia itu kejar target ? kalo sudah di jadwal kan bisa to sebelum waktunya, kesitu siap siap dan masang .

Tinggalkan Balasan