IRS Underbone Batal Digelar Karena Honda Sonic Gak Berani Ngadepin Suzuki Satria Injeksi Di Sentul

image

Gara Gara Suzuki…!!!
Kejadian di Magetan, Jawa Timur terulang lagi pada gelaran Indospeed Race Series 2016 – putaran 1 di international Circuit Sentul Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kelas Underbone 150cc dibatalkan sepihak dikarenakan hanya ada Suzuki  Satria FU injeksi 150 milik   Team Banten Daytona AMS yang mau turun ke aspal balap. Dan mencatat angka mencengangkan saat sedang latihan bebas. 

Padahal motor Satria Injeksi yang dikendarai oleh pembalap Imam Triyuda bernomer 25 itu belum sepenuhnya mengeluarkan potensi mesinya.

Sedangkan, team dua tim pabrikan lainnya yg membesut Yamaha MX King dan Honda Sonic yang katanya tabloid MOLOR PLUS merupakan motor yg superior ternyata Gak Mau mengeluarkan motornya dari Pit/ paddock dan malah nonton Imam Triyuda muter-muter sirkuit sampai bosen.

image
Satria Injeksi Tim Banten Daytona joki Imam Triyuda | Photo: Rudi Suherman

Dari meja pendaftaran, hanya ada tiga tim yang daftar. Padahal kelas ini biasanya cukup ramai. Selentingan yang beredar, banyak tim-tim yang absen karena motor-motor balapnya sedang dibalikin ke kondisi standar untuk dijual lagi. Kemungkinan besar mereka sedang menanti kran inden Suzuki Satria Injeksi. :mrgreen:

Baca Juga:   FTE: Goa Gong Pacitan, Apa sih Bagusnya?

Ini fakta lho soob. Di Jawa Timur, banyak tim-tim balap setelah kejadian di Pamekasan dan Magetan sedang unit kiriman Suzuki Satria Injeksi. Kalau begini kejadianya, kira-kira nanti IRS diliput sama Motor Plus gak yaa??

Berita Suzuki Lain:
[display-posts tag=suzuki]

roda2blog di sosial media

11 Komentar

  1. Biar tau rasa Honda.
    Bikin mesin slalu abal-abal..
    CBR 1000RR Fireblade yg 2016 jg begitu..
    Powernya didowngrade..
    Apa sich maunya Honda sbenarnya?
    Dianggap smart ya nggak, dibilang bego’.. Ya begitulah…

Tinggalkan Balasan