Warung Ayu Waduk Bendo Ponorogo. Sebuah Sedan Kecemplung Sawah

image

Sebuah kecelakaan terjadi di jalan raya waduk Bendo, Turus, Mlarak. Jalan raya yang lebar dan mulus ini memang baru selesai dibangun untuk mendukung pembangunan proyek Waduk Bendo Ponorogo yang sekarang sedang dikebut pembangunanya oleh Presiden Jokowi.

Dalam kecelakaan tersebut, sebuah sedan putih kecemplung sawah. Beruntung hanya nangsang di atas tumpukan jerami. Dan beruntung sawahnya juga sudah selesai panen sehingga petani pemilik juga tak rugi. Menurut pengakuan, sopirnya masih baru tahap belajar.

Ngomong-ngomong soal waduk Bendo. Tempat satu ini sedang jadi obyek wisata favorit warga Ponorogo. Selain akses jalan yang mulus, obyek pemandangan yang elok. Di sana juga ada warung kopi yang penjualnya secantik Syahrini.

Baca Juga:   YAMAHA-kan INDONESIA

Kabar ini sebenarnya masih diam-diam, menyebar dari satu warung kopi ke warung kopi. Jika dulu daya tarik daerah Bendo ini adalah batu akik. Sekarang berubah jadi warung kopi. Whelehh.

image

Sambil menikmati kopi, melihat pemandangan alam ngarai Bendo yang Indah, terus ditemani ngobrol oleh penjual kopi …. kok ketok-nya enak tenan.

Penampakan ngarai Bendo Ponorogo dengan kabut tipiss yang syuahduu.

image

– Warung dawet ini juga gak kalah cantik sob, persis seperti Dewi Kirana

[display-posts tag= Ponorogo]

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Lagi-Lagi Pemabuk Menyebabkan Kecelakaan Di Kota Ponorogo - roda dua blog

Tinggalkan Balasan