Nih Akibatnya Bila Menaruh Power Bank Di Bawah Jok Motor

image

Pengalaman sekaligus penting nih sob. Seorang netizen warga Jogja hampir saja terpanggang saat powerbank yang ditaruh di dalam bagasi motornya terbakar. Walhasil powerbank yang sedang digunakan mengeces terbakar dan membakar dokumen-dokumen penting yang juga diletakkan di bagasi motornya.

Wheleh. Untung cepat ketahuan. Jika tidak bisa meledak hidup-hidup motor sama pengendaranya. Mungkin saat itu tangki bensin motornya sedang penuh. andai masih sedikit atau malah kosong, wis langsung mbledoss.

image

Lhoo kok? iya mas bro. Tangki bbm yang kosong lebih cepat meledak daripada tangki bbm yang full tank.

Makanya sekali lagi, jangan naruh powerbank dibawah jok motor. Baik saat digunakan ataupun tidak. Suhu dibawah jok bisa sampai 50derajat. Cell powerbank jenis Lithium bisa mudah terbakar.

Baca Juga:   Sahabat Satu Hati Meriahkan Seren Taun Ciptagelar dengan Berbagi

Ahh untung hape saya sudah gak perlu powerbank. Dengan Infinix Note 2 yang kapasitas baterei 4.000mAh plus ces cepat. Kalau emang kehabisan baterei, cukup mampir ke warung kopi 5 menit sudah terisi 15% lalu lanjutt jalan lagii. 😉

roda2blog di sosial media

15 Komentar

  1. Iyalah gan, naruh powerbank sambil digunakan ya memang panasnya pasti naik bisa 2x lipat… Digunakan sambil ditaruh di dalam tas aja panas banget apalagi ditaruh di ruangan tertutup…

Tinggalkan Balasan