Modifikasi Stiker Honda CBR150 2016 Wonder Woman

Modifikasi Stiker Honda All New CBR150 dengan motif Wonder Woman. Jika ada yang bertanya, kenapa kok harus wonder woman? lha cowok normal tentu cinta sama Wonder Woman bukan sama batman atau Superman? :mrgreen: 

Menurut sejarahnya dulu, Wonder Woman adalah bentuk plesetan atau perlawanan DC buat kepopuleran Captain Amerika di tahun 1941. Saat itu suasana sedang perang dunia ke-II. Kaum wanita di Amerika banyak mendapat diskrimanasi sosial karena dianggap tak berguna untuk perang.

Wonder Woman dihadirkan DC sebagai bentuk perlawanan dan emansipasi peran wanita serta kesetaraan gender. Bahwa peran wanita juga penting selama masa perang. Makanya kostum Wonder Woman dan Captain Amerika sangat mirip.

Sosok keduanya juga sempat dijadikan propaganda militer Amerika untuk merekrut tambahan personel untuk mengadapi Jepang di Asia Pasifik. Dalam keluarga komik DC, Wonder Woman adalah  satu-satunya tokoh yang ide awalnya “menclekit” super hero Marvel.

Padahal biasanya, superhero Marvel muncul sebagai plesetan bagi kekuatan super power para Superhero DC. Seperti, kisah Spiderman adalah antiteori dari kisah Superman. Peter Parker yang selalu dimaki-maki dan hanya wartawan lepas di koran Daily Bugle. berbanding terbalik dengan Clark Kent yang wartawan tetap dan kesayangan di Daily Planet. Nagh bagi fans DC mania, Modifikasi Stiker Honda CBR150 2016 Wonder Woman menurut r2b cocok bagi anda. Apalagi klo wajahh wonder womanya diedit dengan wajah kekasihmu. 😉

Baca Juga:   Naik Motor Bebek Sambil Gendong Anak, Emak Ini Nylonong di Even Motor Trail Sambil Ngomel

cbr wonder woman fix

Honda CBR150 terbaru ini memiliki konsep Total Control, yang menjadi dasar penyempurnaan yang dilakukan pada setiap bagian motor sport full fairing terbaru Honda ini.

“All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara di segala lintasan balap maupun di jalan. Styling agresif baru ini bahkan bisa melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di kursi pengendara .” klaim AHM sang produsen

Sisi depan All New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan.  Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap semakin mempertegas karakter racing yang agresif.  Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

Baca Juga:   Sunan Samudera mendapat gelar Kalijaga #1

All New Honda CBR150R mampu bereaksi sesuai gerakan pengendara dengan menggunakan Truss Diamond Frame dan penyematan Alumunium Engine Hanger baru yang mengoptimalkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas.  Model ini tampil dengan karakter lebih sporti dengan seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus. Bodi lebih compact  berkat rear cowl yang lebih pendek namun swing-arm dan wheelbase yang lebih panjang didukung suspensi Pro-Link untuk memberikan stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan.  Posisi setang kemudi lebih menekuk sehingga berkendara semakin racing dan lincah.  Keseluruhan ini untuk menghadirkan handling sempurna dan stabil di segala kondisi jalan.

Dengan desain yang agresif ditambah Modifikasi Stiker Honda CBR150 2016 Wonder Woman bisa membuat penampilan anda makin ngejreng di jalan raya. 😉

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan