Launching Honda All New CBR150 Area Yogyakarta Kamtis Day

Launching Honda All New CBR150 untuk area Yogyakarta dipusatkan di kota Purwokerto pada hari Sabtu 2 April 2016. Acara ini dibesut oleh Astra Motor, yang juga main dealer untuk daerah Yogyakarta, Kars. Kedu dan Banyumas. Sengaja dipilih Purwokerto karena di area ini penjualan tipe sportnya tertinggi di bandingkan daerah lainya yang menjadi area kerja Astra Motor Jogja.

Di pagi hari acara diisi dengan coaching klinik safety riding untuk remaja usia SMA. Lalu ada juga test ride Honda All New CBR150 yang berhadiah 1 unit sepeda motor CBR. Kemudian di panggung utama ada kompetisi Band antar sekolah SLTA.

Untuk motor CBR disabet oleh Bayu Pitono, Mahasiswa semester 6, STT Wiworotomo Purwokerto. Selamatt masss.

pemenang honda cbr

Langsung ke puncak acara. Pemilihan bintang tamu dalam sebuah acara massa begini penting banget. Terutama untuk klimaks euforia penonton di akhir acara setelah seharian mengikuti beragam kegiatan acara. Jangan sampai salah milih bintang tamu siapa?

IMHO … contoh adalah Honda Bikers Day 2015 di Pacitan kemarin . Menurut saya agak gagal dalam memanage bintang tamu. Di Jatim, artis papan atas itu ya Eny Sagita. ehh lha dalah, malah Eny Sagita dijadikan cuma “supporting artis” … nagh ketika bintang utamanya tampil … penonton banyak yang langsung milih tidur :mrgreen: atau larut dalam air surga.

Baca Juga:   Nyetir Mobil Sambil Ngupil Bakal Kena Denda 1 Juta

Acara di Purwokerto ini, bintang tamu utamanya adalah Endak Soekamti, Band Punk asal Jogja dengan fans Die hard yang luar biasa loyal biasa disebut Kamtis. Wilayah Jateng sendiri juga merupakan basis kental Kamtis, para fans Endang Soekamti. Walhasil, semakin malam halaman kompleks Stadion Satria Purwokerto makin dipadati pengunjung.

Bintang tamu pendukungnya juga mantebb broo. Oza Kioza. Penyanyi Dangdut ini mungkin selevel Eny Sagita klo di Jawa Timur. Oza sukses menghibur penonton dan meredam suasana para Kamtis yang sempat memanas sembari menunggu pemenang Honda CBR tampil ke panggung.

Nagh ketika Endang Soekamti tampil. Suasana acara benar-benar meriah larut. Ini benar-benar amazing, ngingetin konser musik rock era 90-an. Di zamanya Power Metal, Boomerang, Jamrud dll. Sangking terkesan dengan suasana konser yang mirip era 90-an. Seorang Blogger sampai ngelindur nyanyi lagu Boomerang pas tidur. :mrgreen:

Baca Juga:   Indonesia, negeri sejuta profesi kenapa masih bingung cari kerja?

IMG_20160402_213714

roda2blog di sosial media

3 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Stoner Lemes Setelah Menguji Ducati di Misano - roda2blog

Tinggalkan Balasan