Modifikasi Striping Honda All New CBR150 Captain America

Honda All New CBR150R, pembaruan dari versi lama CBR150 ini memang cakep gan. Apalagi klo dibalut dengan motif kapten Amerika berikut ini. Modifikasi ini menggunakan bahan decall/stiker vinyl. Nih gan Modifikasi Warna Cutting Stiker Honda CBR150 terbaru. Semoga bisa menambah inspirasi buat agan yang ingin motornya tampir beda.

Honda CBR150 versi all new tahun 2016 ini merupakan update signifikan dibandingkan CBR150 yang sebelumnya. Karakter mesinya sekarang sudah cocok untuk daerah perkotaan yang banyak macet, torsinya besar dan enak buat tarik menarik.

 

Honda CBR150r captain Amerika

Sisi depan All New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan.  Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap semakin mempertegas karakter racing yang agresif.  Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

Baca Juga:   Ditopang Larisnya Yamaha Nmax, Omset BAF Naik Pesat

All New Honda CBR150R mampu bereaksi sesuai gerakan pengendara dengan menggunakan Truss Diamond Frame dan penyematan Alumunium Engine Hanger baru yang mengoptimalkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas.  Model ini tampil dengan karakter lebih sporti dengan seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus. Bodi lebih compact  berkat rear cowl yang lebih pendek namun swing-arm dan wheelbase yang lebih panjang didukung suspensi Pro-Link untuk memberikan stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan.  Posisi setang kemudi lebih menekuk sehingga berkendara semakin racing dan lincah.  Keseluruhan ini untuk menghadirkan handling sempurna dan stabil di segala kondisi jalan.

All New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled).  Performa yang dihasilkan semakin tinggi dengan menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) di 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm (1,40 kgf.m) / 7.000 rpm.

Baca Juga:   Kemungkinan All New Honda Tiger tetap 200cc

Secara fisik desain motor ini sudah keren gan. Akan lebih keren lagi bila agan menambah Modifikasi Striping pada Honda All New CBR150. r2b akan coba hadirkan corat-coret reka desain untuk insipirasi modifikasi ini.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan