Video CCTV Pencurian Yamaha R15, Berguna gak sih rekaman CCTV?

Aksi maling motor semakin bikin geleng-geleng kepala sob. Dalam Video yang diunggah oleh karyawan Alfamart ini. Seorang maling berhasil ngembat Yamaha R15 milik konsumen yang sedang berbelanja. Di Alfamart depan kecamatan kedawung, cirebon. Hebatnya cuma butuh waktu kurang dari 1 menit untuk membongkar kunci Yamaha R15 lalu dalam jangka waktu kurang dari 3 menit langsung kaburr membawa R15.

Kalau sudah begini bisakah CCTV menjadi alat untuk menangkap atau mengidentifikasi maling? klo menurut saya kok “musproo” resolusi kamera CCTV, tampilan yang direkam video tidak jelas.  Sehingga ya susah mengidentifikasi secara pasti tepat itu wajah siapa, apalagi klo pakek helm.

Kalau sudah begini, CCTV cuma jadi alat penambah sakit hati. Cuma jadi alat mengingatkan pada kepergian sang mantan. Yang sabarr ya boss

Baca Juga:   Bakal ada Honda K18, bakal jadi bahan gosip baru di oto-bloghespere

Monggo videonya mas bro

https://www.facebook.com/roda2blog/videos/1061989813880855/

 

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan