Warung Kopi Ayu Asal Malang Ini Mengundang Anda

Dunia medsos kembali dihebohkan dengan warung kopi. Apalagi kalau bukan soal kecantikan pelayanya yang lebih bening dari artis ibukota. Dari Fb Group KPM (Komunitas Peduli Malang) seorang akun FB ni’ma Ash-Sholihah Kamaly memajang foto yang isinya undangan, eh promosi tentang warung kopi miliknya di daerah Barongan, Malang. Postingan tersebut lalu menyebar ke berbagai penjuru FB.

Setelah saya telusuri, akun FB-nnya poll 5.000 jumlah temanya. Jiahhh gak bisa nambah teman dong lagi dong. Kayaknya fansnya emang udah banyak di imub kera ngalaM. Selain cakep, penampilanya tetap sopan sehingga mengundang daya tarik kopi mania. hadeww kata Bang Haji Rhoma … perhiasan duniaa…

Baca Juga:   Jenis Burung Kepodang cuma 1 macam ??

Wis monggo dilarisi warungnya mas broo. Daripada makan di MacDe atau KaEfce yang ada biaya lisensi franchisenya. Mending di warung rakyat too?. Penampilan sama beningnya dengan keramahan khas warga pribumi. Soal menu? waduh bikin laperrr mas brooo

FB_IMG_1460174165599

Berikut ini galery fotonya soob

Gimana? tertarik untuk mampir. Wis pokoke semoga lancar usahanya tambah laris manis. Yang punya warung hepppy pengunjungnya juga puas ngopinya bisa galaunya hilang.

Pantengin terus roda2blog.com untuk referensi warung-warung kopi yang rekomended … :mrgreen:

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan