Suzuki Sigap Melayani Komplain Shockbreker Depan Satria Injeksi

Salut sama kesigapan Suzuki dalam mengatasi keluhan soal shockbreker depan yang dikeluhkan beberapa pengguna berbunyi ceklak- ceklok jika melibas lubang atau polisi tidur.

Pabrikam Suzuki memberi ganti rugi gratis dengan shockbreker baru tanpa syarat dan administrasi macem- macem. Pokoknya jika ada keluhan, bawa ke bengkel resmi terdekat langsung diganti baru dehh.

Menurut investigasi beberapa mekanik Suzuki admin laman grup Suzuki Satria Injeksi. Kemungkinan bunyi suara berasal dari pegas/ pir sekok yang modelnya terlalu renggang. Tapi pihak Suzuki gak mau ambil resiko dengan hanya mengganti pirnya saja. Pokoknya ada keluhan, langsung diganti satu set utuh dengan merek yang sama,
Showa. Mantab too??

Baca Juga:   Honda Supra Tabrak Isuzu Elf, Pemotor Tewas Seketika

Bandingkan kasusnya dengan keluhan pada Shockbreker di Yamaha Nmax. Yang ada malah debat kusir antara user dan pabrikan. Pabrik bilangnya gak apa-apa, ya memang begitu. User Nmax banyak yang ngeluh kena ambeyein karena shockbreker belakang terlalu kerass. :mrgreen:

image
Suzuki sigap mengganti keluhan Shockbreker

Bahkan ada user Satria Injeksi, yang komplain mengenai ceklak ceklok, yang diganti gak hanya satu set shockbreker depan tapi juga ECM oun diganti baru.

Nagh masih ragu soal Suzuki?
Spare part mahal? apanya yang mahal, lha wong sekarang lho Suzuki sudah pakek Shock buatan Showa yang hampir dipakai semua produsen motor, jika dulu mahal ya wajar karena Suzuki memakai Kayaba.

Jika.anda user Satria Injeksi dan masih bingung atau merasa ceklak- ceklok sekoknya. Monggo dikontak Costumer Care Suzuki di nomer Berikut ini, nanti anda akan diarahkan ke bengkel terdekat untuk menjalani operasi :

Baca Juga:   Satpam Penganiaya Polisi Lalu Lintas, Dijerat pasal berlapis. Ancamanya hukuman Seumur Hidup bro!!

image

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki dan Yamaha sudah, Honda Kapan Merespon Keluhan Konsumen? - roda2blog

Tinggalkan Balasan