Profil LSM KPK, Ganas Pada PKI Lembek Pada Zaskia Gotik

Profil LSM KPK, sedang mencuat setelah beredarnya sebuah video, yang mereka ketua LSM KPK Juwido Lee sedang memukuli seorang remaja karena memakai pin PKI. Video tersebut mendapat banyak apresiasi, meski ada yang pro dan kontra.

Bagi yang kontra, karena adegan di video tersebut sangat tidak manusiawi. Orang lagi enak-enak berkendara naik motor, tiba-tiba dihentikan lalu dihakimi sak penak udele dewe. Ini kan negara hukum bro!!! jika ada pelanggaran serahkan ke aparat hukum dong. Seperti apa sih, Profil LSM KPK, ini?

Foto: Andy Masela / bintang.com
Profil LSM KPK saat mencabut laporan untuk Zaskia Gotik yang menghina Pancasila. Foto: Andy Masela / bintang.com

Lalu sebenarnya siapa dan bagaimana, Profil LSM KPK. Berdasarkan penelusuran r2b, ada banyak LSM yang memakai inisial KPK. Diantaranya adalah:

LSM KPK = Komunitas Pengawas Korupsi
LSM KPK = Komunitas Pemburu Korupsi
LSM KPK Wath= Komunitas Pengawas KPK

Jika dilihat dari logo LSM KPK di baju yang dikenakan pelaku Juwido Lee, bisa dipastikan yang bersangkutan dari LSM KPK (Komunitas Pengawas Korupsi). Sebagai informasi, akun facebook milik Juwido Lee yang pertama kali mengupload video pemukulan pada remaja pengguna atribut PKI juga sudah dihapus, tidak aktif dan tidak bisa dibuka lagi. Begitupun videonya yang asli, sedangkan yang sekarang ini beredar adalah kopianya di medsos dan youtube.

Profil LSM KPK, pernah mencuat saat melaporkan penyanyi Dangdut Zaskia Gotik yang telah menghina Pancasila di acara Dahsyat- RCTI. Tapi, LSM KPK melembek lalu mencabut laporanya dan batal memenjarakan si penghina Pancasila dengan alasan kemanusiaan. (Baca beritanya disini liputan6.com)

Baca Juga:   Renault Siap Masukin Mobil LCGC KWID ke Indonesia

Aneh sekali yaa, lalu dimana sisi kemanusiaan para anggota LSM KPK saat memukuli, menampar dan menjambak rambut si pemuda bermotor itu?. Padahal kesalahan si pemuda itu dan Zaskia Gotik sama-sama berat. Si pemuda mengenakan pin PKI, Organisasi politik yang pernah berusaha mengubah dasar negara dari Pancasila menjadi komunisme. Sedangkan Zaskia Gotik, secara terang-terangan melecehkan simbol dan ideologi negara, Garuda Pancasila.

Tapi kok Zaskia Gotik dialemin. Sedang si Pemuda itu digampar langsung di pinggir jalan. Untung aja gak mati dikeroyok massa yang mengira klo di pemuda itu jambrett.

Profil LSM KPK, ternyata juga sama ya dengan profil hukum di Indonesia. Tumpul ke kalangan atas dan berduit. Tapi tajem ke kalangan bawah. Nih berikut videonya mas broo:

Dalam lama websitenya, di http://lsmkpk.org/index.php/profil/
Kok ketuanya buka Juwido Lee ya? 🙄
Salah satu wakil ketuanya adalah Profil yang mentereng, yaitu Charly Van Houten, mantan pentolan ST12.

Baca Juga:   PRODUSEN MOTOR nggak harus selalu tentang MOTOR

Alamat kantornya di Tangerang Selatan.
Komp. BSD Serpong Blok U 15 No. 5 Kec. Serpong – Tangerang Selatan

Adapun visi dari LSM ini cukup unit, yaitu membawa Indonesia keluar dari PBB dengan alasan termaktub di websitenya:
“Mengingat PBB dengan berbagai instrumen internasionalnya adalah imperialis – kolonialis – kapitalis sekaligus komunis yang pada hakikatnya telah berhasil kita berangus dari Bumi Nusantara ini pada masa lalu. keperihatinan yang menusuk sendi-sendi wawasan Nusantara dalam kehidupan bernegara dan berbangsa saat ini, perlu segera adanya penanganan yang serius melalui penyadaran kepada segenap Bangsa Indonesia agar senantiasa “tetap waspada” tentang keberadaan dan pengaruh asing dinegara ini yang sudah memasuki aspek kehidupan baik dibidang idiologi, hukum, pendidikan, sosial budaya, ekonomi, politik, pertahanan negara dan sebagainya”

Maaf ya artikel ini agak oot 😉 sebagai sesama bikers, saya cuma bersimpati dengan korban pemukulan. Ya saya tahu si bikers emang salah memakai pin PKI, tapi ya gak harus dipukulin gitu dong. Pemuda zaman sekarang selain karena ikut-ikutan memang banyak yang tidak tahu kebiadaban PKI zaman dulu.

Salam satu aspall 😉

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. Itu lsm kpk cara kerjanya memang mengedepankan cara preman (intimidasi, mukul,dll). Sy kebetulan pernah berurusan dgn mereka di daerah serang, banten.
    Ketika itu sy hendak belok kekanan dan sdh kasih rating kanan, dibelakang sy posisi msih cukup jauh (sekitar 30 meter tampak dri spion mobil), ada mobil avanza yg segera saja nyalip bbrp antrian mobil didpannya dan nyaris aja nabrak mobil sy yg saat itu posisinya sdh berbelok dan melintang. Lantas sy tegur mreka, tak disangka mereka marah dan mengejar, seluruh penumpang di mobil tsb (menggunakan baju warna hitam2) turun dan langsung mengintimidasi. Untung saat itu mobil segera sy arahkan ke tempat penduduk shg pnduduk yg melihat kronologis kejadian lgsung berdatangan dan membela. Tdk lama kemudian preman2 itu pergi sambil terus menggerutu.

    Saran sy, hati2lah berurusan dgn para preman ini dijalanan, kalo bs hindari saja berurusan dg mereka krn cara2 mereka kasar dan tidak elegan.

Tinggalkan Balasan