Hantam Lubang, Honda Beat Pecah Rumah CVTnya

 

Musim hujan banyak aspal berlobang sob. Musuh berat aspal memang ada dua, pertama tonase atau beban kendaraan overdosis lalu yang kedua adalah air. Air membuat daya rekat aspal berkurang dan mudah terkelupas.

Makanya selalu waspada dengan kondisi jalan yang tergenang air. Karena  bisa muncul lubang baru didalamnya. Terutama pada daerah/area jalan yang hobi terendam air setelah hujan dan lingkungan yang sistem drainasenya jelek.

Nasib naas dialami oleh rider Honda Beat asal Tulungagung. Karena menerjang lubang. Box CVT motor matik Honda Beat terbelah jado dua. Foto tersebut di upload di Grup FB Info Cegatan Tulungagung.

 

image

Semoga aja bisa diklaim garansi, kan garansi mesin 3 tahun?. Lagian juga kok bisa ya sampai begitu.

Baca Juga:   Model Terbaru Helm KYT 2017, Ada Yang Standar MotoGP¬†

Makanya, perlu berhati-hati dengan genangan air selepas hujan. Ya memang asyik sih ada sensasi jet skii saat menerjang. Tapi ingat, banyak lubang dibalik batu, eh air.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. Mbayangin kerasnya ngehantem kaya apa…..kadang bingung juga kalau liat para pengendara matic mini ini sedang ngebut saya yang maticnya relatif besar dan GC-nya tinggi saja ketika lewat jalan berlubang dan poldur pelan2 tapi kadang yg maticnya lebih kecil malah kencang sekali sampai menimbulkan bunyi jedak jeduk entah mananya dulu yang rompal….

Tinggalkan Balasan