Modifikasi Yamaha Nmax Livery SBK Aprillia

Menggendong nama Max, Yamaha Nmax memang membawa aura motor matik gede legendaris milik Yamaha, perpaduan Yamaha Tmax dan Majesty. Berikut ini Modifikasi Yamaha Nmax dengan livery tim Superbike Aprillia Barracuda.

Makin bikin Matik ini tampak ganteng, aura mogenya terlihat banget dengan adanya Visor dan dual headlamp berlampu LED. Kemudian posisi stang yang terpisah dari speedometer sehingga menimbulkan kesan tampilan dashboard yang  futuristik.

Pijakan kaki Nmax tidak seluas footrest pada matik umumnya. Karena di bagian tengah terdapat lubang pengisian BBM selayaknya motorsport. Meskipun begitu posisi kaki saat berkendara sangat nyaman karena bisa diubah berbagai posisi yang anda suka. pijakan untuk kaki pengendara memanjang. Anda bisa beganti-ganti posisi jika merasa pegal atau bosan dengan menjulurkan kaki. Di sisi body terdapat emblem 3D bertuliskan NMAX yang terkesan mewah.

Baca Juga:   Viar Rilis Dua Motor Listrik, Viar Pulse dan Viar Q1

Modifikasi Yamaha Nmax livery Aprillia

Keunggulan utama dari matik ini adalah sektor mesin dengan kapasitas, 155cc. Bahkan jika dibandingkan motorsport Vixion atau Honda CBR, kubikasi mesin Yamaha Nmax lebih besar dan memang lebih enak loo buat ngacirr. 😉  Termasuk juga Mengalahkan matik Honda yang paling mahal saat ini, PCX. Mesin tersebut memiliki rasio kompresi 10.5:1 dengan tenaga maksimal mencapai 14.8HP pada RPM 8.000. Soal tarikanya juga mantap, mencapai 14.4Nm pada RPM 6.000 hampir setara Yamaha Vixion dan R15.

Jika dibandingkan dengan PCX, tenaga Yamaha NMAX jauh lebih unggul karena ditunjang dengan bobot yang lebih ringan 3 kg sehingga menghasilkan PWR (Power to Weight Ratio) yang lebih besar dan lebih unggul yaitu 0.0874 kW/Kg dibandingkan PCX 150 yang hanya nangkring di angka 0.0749 kW/Kg.Sedang untuk pembakaranya, NMAX dibekali teknologi injeksi terbaru milik Yamaha, yaitu Blue Core yang lebih efisien dan responsif

Baca Juga:   Marc Marquez Juarai MotoGP Amerika 6 Kali Beruntun

Selain laris manis di Indonesia, Yamaha Nmax juga laris di pasar Internasional. Kesuksesan Yamaha Nmax ini diakui oleh dunia internasional. Menyebabkan total ekspor YIMM naik tajam. Sepanjang tahun 2015 ekspor Yamaha Nmax menempati posisi kedua sebanyak 31.760 unit, selisih tipis dari ekspor R25 yang tercatat 39.160. Mantabb too

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan