Foto Helm Valentino Rossi Bergambar Ibu Kartini Ternyata Palsu Broo

Hari Kartini kemarin dihebohkan dengan, Foto Helm Valentino Rossi Bergambar Ibu Kartini. Dalam foto tersebut Rossi dengan senyum ramahnya memamerkan helm AGV miliknya. Ditambah dengan caption, bahwa logo matahari dan bulan yang akrab dengan sosok VR46, terinspirasi dari kata-kata dari habis gelap terbitlah terang.

Sebagai anak bangsa, jelas bangga sekali mendapati kabar bahwa Rossi ternyata mengidolai Ibu Kartini. Dan yaa siapa tahu, doi yang selama ini jomblo dan susah jodoh, memang mengidolakan wanita Indonesia untuk dijadikan istrinya. Kan bagus too. Siapa tahu di kemudian hari nanti istrinya Rossi beneran orang Indonesia asli terus bernama asli Jawa banget atau indonesia banget, seperti Kardinah atau Dina misalnya. Lalu ketika punya anak, dinamai Rossidin. Kan baguss. :mrgreen:

Ahh ternyata .. Foto Helm Valentino Rossi Bergambar Ibu Kartini, itu palsu. Pupus sudah harapan di atas. Berdasarkan penelusuran melalui google image. Yang caranya sebagai berikut ini:
tips cara menganalisa foto lewat google image

Ternyata foto asli tersebut berasal dari tahun 2013. Diambil saat Rossi mengenalkan helm AGV Pista Solulena. Berikut ini foto aslinya dan, Foto Helm Valentino Rossi Bergambar Ibu Kartini, yang ternyata editan.

Foto Helm Valentino Rossi Bergambar Ibu Kartini
Foto Helm Valentino Rossi Bergambar Ibu Kartini

agv-pista-gp-valentino-rossi-2013

 

roda2blog di sosial media

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Quotes Jomblo - Kumpulan Quotes

Tinggalkan Balasan