Wajah Honda CBR250 Terbaru

Akhirnya bener banget kabar berita yg dilansir TMCblog. Wajah Honda CBR250 terbaru nanti bakal sangat mirip dengan prototipenya yang udah pernah dilansir siluetnya. majalah Young Machine asal Jepang, bikin renderan yang diyakini bakal.plek 90% dengan versi produksi Honda CBR250

Dari tampangnya memang bengis banget. Ditunjang dengan shock depan yang pakek sistem USD / Up Side Down plus penggunaan piringan cakram model wave ala Shogun 125SP. Jiann, membuat penampilan, All New Honda CBR250,  mantabb tenann broo.

wp-1461396178784.jpg
Honda CBR250 Terbaru

Kabarnya lagi, silinder CBR250 akan dilapisi nickel-silicone carbide (NikasiL). Untuk lampu juga bakal dilengkapi dengan DRL (Day Running Led), ini bukan lampu AHO loo. Tapi lampu LeD yang tampil manis diatas lampu utama, yang akan membuat Honda CBR250 Terbaru, ini mudah dikenali saat siang hari. Tapi ya kemungkinan untuk versi Indonesianya, RDL ini dihilangkan, kan sudah AHO. đŸ˜‰ RDL biasanya untuk konsumen di wilayah Sub Tropis. Yaa harapanya semoga aja tetap ada ya.

Baca Juga:   Selamat dan Salut, Persib Juara Piala Presiden 2015 Tanpa Hariono

Untuk sektor mesin sudah dipastikan bahwa akan menggendong mesin dual silinder DOHC layaknya Kawasaki Ninja 250. Bukan lagi satu silinder seperti Honda CBR250 yang lama.Soal harga? kabarnya akan 11-12 dengan Ninja 250. Kapan dirilis? pastinya tahun ini, sekitar semester kedua.

 

1 Komentar

Tinggalkan Balasan