Harga Kaos Jersey Leicester City Paling Mahal Tapi Laris Manis

Kiprah klub sepakbola Leicester City di Liga musim ini bener-bener menggila,  memiliki potensi juara jika mampu menang 3kali lagi. Bila akhirnya jadi juara ataupun tidak, demam klub berjuluk the Foxes ini telah merasuki pecinta bola.

Beberapa kisah berikut ini telah melahirkan simpati bagi klub milik Pengusaha Thailand ini:
Kisah dari klub kecil yang hampir terdegradasi lalu sekarang jadi calon juara.
Kisah kesetiaan para pemain kunci seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan Kante yang tetap memilih setia walau pada bulan Januari terbuka pintu untuk pindah ke klub yang lebih kaya.
Kisah Claudio Ranieri yang selain dijuluki Mr. Runner up juga dijuluki Mr. Tinkermann karena selalu sukses mempoles pemain bintang. Berikut ini beberapa pemain legendaris yg diorbitkan olehnya:
– Gianfranco Zola : Napoli
– Gabriel Batistuta : Fiorentina.
– Gaizka Mendieta : Valencia
– Frank Lampard : Chelsea
– Jhon Terry : Chelsea
Maka gak heran dong jika nama Jamie Vardy dan Mahrez moncer dibawah asuhan Ranieri.

Baca Juga:   Honda CRF150 Akan Dihargai Lebih Mahal Dari Kawasaki KLX150

Pagi ini, r2b jalan-jalan di Car Free Day Jl.Pahlawan Kota Madiun untuk beli jersey Liverpool. Satu-satunya penjual jersey Grade Ori parkir di depan Plaza  Telkom. Ternyata untuk yang Liverpool lagi habis. 🙁

image

Wah ternyata ada jersey Leicester City yang away. Tapi harganya  dipatok lebih mahal, 95ribu. Sedangkan jersey grade ori milik klub lainya, hanya 55ribu rupiah saja. Bahkan kalau beli 3 biji, harganya hanya 140ribu (46ribu/pcs) tapi khusus untuk Leicester tidak boleh digabung promo. Pokoknya harga untuk Leicester 95ribu, gak boleh kurang. titik!.

Mungkin ada yg bertanya. Kok harga jersey grade ori murah banget? beneran segitu? iya bro asli segitu dijamin KW Istimewa dehh.

Baca Juga:   TNI AD, Juara Umum Lomba Menembak Antar Pasukan se-ASEAN

Kisah ini ngingetin jaman tahun 1995. Saat Blackburn Rovers juara bersama Alan Shearer. Saat itu kombinasi warna biru putih ala jersey Rovers jadi trend. Banyak klub sepakbola lokal yg bikin kostum menirunya.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan