2 Honda Beat Tabrakan Di Jatisrono Wonogiri, 1 Tewas.

image

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi pagi ini di Jatisrono, Wonogiri. Sangking parahnya, dua motor Honda Beat yang beradu hancur berantakan. Seorang pengendaranya atas nama Deny warga Jatisrono meninggal dunia. Sedangkan satunya lagi luka berat.

Menurut saksi mata seorang netizen di grup jual beli manuk Jatisrono. Kecelakaan terjadi karena Honda Beat Biru yang menyalip Mobil Panther dari arah timur, melebar dan menghantam Beat hitam dari arah barat.
“Nomong ne opo onone ..Aku mau enek burine….seng ko etan rep nyalip mobil panther abu2 gek di tampani pit beat ireng ko kulon.”

Jalan raya Wonogiri yang menghubungkan ke Kota Ponorogo ini memang mengerikan mas bro. Selain naik turun ala roller coster ada juga  tikungan irung petruk sampai tikungan angka 8 hingga tikungan ala motoGP seperti di daerah Sambi-Jatisrono. Makanya gak heran gaya berkendara kebanyakan remajanya seperti pembalap MotoGP. Apalagi sekarang jalanya diperlebar dan haluss.

Baca Juga:   Tragedi Air Asia, Berkali-kali Pesawat Jatuh Kok yang Disalahkan Maskapai?

Hati-hati di jalan aja kadang gak cukup. Mungkin perlu pasang RPG atau active dome di motor, agar jika ada pengendara yang ngawur dari arah depan dan membahayakan kita. Bisa segera di bom secara otomatis.

roda2blog di sosial media

8 Komentar

  1. Daerah ini memang sering terjadi kecelakaan om, dulu sebelah timur jembatan juga terjadi laka , juga sampai meninggal,
    meski jalan sudah halaus tapi sebgian jalannya bergelombang, medan yang naik turun dan di tambah pengendara yang suka ugal-ugalan menyebabkan sering terjadi lakalantas, udah tau trek naik, malah nyalip.., itu untung crass masih sama motor, coba kalau yang nerima bus atau truck wes mbuhlah .

  2. Di sepanjang jalan itu menuju ke timur dan menuju ke arah barat sama2 rawan banyak terjadi kecelakaan dan rata2 meninggal karena saya masih warga sekitar daerah situ…tolong lebih hati2 buat pengendara apalagi anak2 yang belum cukup umur pada ugal2an .

  3. Mungkin perlu pasang RPG atau active dome di motor, agar jika ada pengendara yang ngawur dari arah depan dan membahayakan kita. Bisa segera di bom secara otomatis. >> ide yg bagus tuh wkwkwkwkw

Tinggalkan Balasan