Awas Ada Hape Infinix Ilegal Beredar

image

Di tengah moncernya brand hape Infinix. Saat ini ada produsen hape yang mencatut merek Infinix. Memang bukan pemalsuan secara terang-terangan seperti yang dialami oleh Xiaomi Mi3 ataupun Hape Samsung kelas flasgship.

Pemalsuan yang dialami brand Infinix adalah pencatutan nama “infinix” dan pemalsuan “nebeng” nomer izin edar dari depkominfo. Wah berarti hape ini illegal tak ada izin resminya.

Ada sebuah hape dengan brand “Cherry” tapi bertipe “Infinix”. Hape ini bisa dipastikan palsu dan masuk ke Indonesia secara tidak resmi. Karena nomer izin edar yang tercantum di box kemasan adalah palsu. Saat dicek, nomor izin edar tersebut adalah milik Infinix Hot 2.

image

Spesifikasi hape ” Cherry Infinix” atau Hape Infinix Ilegal juga sangat merugikan konsumen pemakai, karena sangat rendah. Tidak seperti hape produk Infinix pada umumnya, yang terkenal dengan spek tinggi tapi harga murah. Bayangin aja sob, batereinya cuma 2100Mah, sistem tanam lagi?.

Baca Juga:   Modifikasi Bajaj Pulsar Jika Spare Part Makin Langka

Di toko-toko Hape. Cherry Infinix ini dipajang berdampingan dengan hape Brand Infinix yang asli. Padahal sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan brand Infinix. Jika sudah begini, bagaimana tindakan pihak terkait?

image

Siapa pengedar / Importir Umum hape Cherry, Hape Infinix Ilegal ini? di kemasanya tertulis PT. GMT / Global Media Teknologie. PT.GMT selama ini terkenal sebagai pengedar hape Xiaomi Garansi Distributor.

image

image

5 Komentar

Tinggalkan Balasan