Foto Velg Rossi Rompal Parah Gan

Bagi penghobi drag, velg Rossi atau velg berbahan alumunium (katanya) dengan ruji adalah perangkat wajib. Diyakini karena velg jenis ini mampu memaksimalkan kecepatan motor karena beban lebih ringa.

Maklum karena rumus baku dalam membangun motor drag di Indonesia adalah, buatlah motor sekencang mungkin dan bobotnya seringan mungkin. Kalau perlu ridernya yang yang paling kurus gak pake baju.
Kurang lebih teorinya, Ringan+Power Besar = Kencang.

image

Blass gak diperhitungkan tentang kemampuan ban dalam menopang komposisi mesin tersebut. Jadinya?? Sering terjadi motornya malah gak bisa jalan cuma goyang goyang ditempat karena ban gak bisa menapak. Seperti video ini:

https://www.facebook.com/roda2blog/videos/1030595007020336/

Velg Rossi ini, selain ringan mudah bengkong, tentunya juga mudah rompal. Seperti gambar di atas. Untuk gaya-gayaan bolehlah pakek Velg Rossi tapi untuk turing jarak jauh sebaiknya jangan ya sob.

Baca Juga:   Pemuda Yang Adu Jotos Bukan Anak Jenderal Dan Minta Maaf

image

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. Video yang mana?
    Itu foto ga jelas kenapa bisa hancur seperti itu kenapa sudah cap jelek velg rossy?
    Siapa tau itu habis kecelakaan atau apalah..
    Tiger ane pake rossi udah setaun+pp solo semarang tiap minggu, buat riding luar kota boncengan aman2 ajah..

  2. gan itu kenapa bisa ampe kayak gitu? ane pakai velg rossi R15 aman2 aja. malah smpt ngantem lobang. tmn ane prnh pelek rossinya ada kerusakan, dia kontek langsung penjual dan pabrikannya. langsung ditanggepin dengan penggantian velg baru. kalau seperti ini agan agak bias dalam memberikan penjelasan kenapa peleknya ampe bisa kayak gitu..

Tinggalkan Balasan