Setelah Menindak Kenalpot Racing, Lha Kok Polisi Ganteng Ini Pamer Kenalpot Racing

Yang lagi rame diobrolin difacebook gan. Setelah pamer menindak pemotor yg memakai kenalpot racing, doi malah pamer motornya yg pakek kenalpot racing. Tentu saja banyak netizen yg vrotess.

Dalam bahasa arek Malang, Aparat polisi ini pantas digelari “kifanum”. Dalam akun instagramnya, doi dengan gagah ganteng pamer telah melakukan penindakan pada bikers yang memakai kenalpot racing. Dalam foto tersebut nampak seorang pemuda dibawah pengawasanya sedang menghancurkan kenalpot racing.

Tapi, lalu kemudian dia pamer motor Kawasaki Ninja 250 miliknya yang ternyata juga pakek kenalpot racing. Lha dalahh…. kumaha atuhh????

Ini standar ganda atau standar tengah atau memang begitu standar undang-undangnya.
” Kamu orang biasanya, gak punya seragam gak boleh pakek kenalpot racing. Kalau saya baru boleh, selain punya seragam ya nenek moyang  gue yang punya jalan.”

Baca Juga:   10 Tahun Masa Presiden SBY, Alutsista TNI Meningkat Tajam.

Seharusnya Dirjen Hak Cipta ikut memeriksa aparat ini. Itu kenalpot racing yang nempel di ninjanya, asli original atau jangan-jangan bajakan made in Purbalingga.

image

image

5 Komentar

  1. Yaelah knalpot odong-odong dari suara juga tau kali bunyinya kaya apa pantes ditilang,masa bloger belain anak alay pakai knalpot suara gempa sih ngaco ente gak usah bandingin sama knalpot ninja yg pakai glasswool

Tinggalkan Balasan