Pengantin Putri Meninggal Dunia Di Kursi Pelaminan 15 Menit Setelah Akad Nikah

Kebahagiaan pasangan pengantin baru yang berasal dari Citapen, Purwakarta, Jawa Barat ini mendadak sirna lantaran mempelai wanita, Rani Aprilliani, tiba-tiba menghembuskan nafas terakhir 15 menit usai ijab Kabul. Janur kuning yang melengkung di depan rumah, seketika berubah menjadi bendera kuning.

Rencana para tamu undangan yang berharap bisa melihat kebahagiaan sepasang pengantin muda berganti menjadi tangis duka para pelayat. Sungguh mengharukan.

Dugaan sementara, mempelai putri meninggal karena belum sehat 100% setelah sakit dan sempat dirawat di rumah sakit pada bulan April. Sebagaiman tertulis diakun facebook mempelai pria Kais Putra Prayoga. Yang menulis,

“Enggal damang sayang Ulah katutuluyan sakit na Gws Rani Avrilla Part II,”tulis Kais dalam akun Facebook nya.

Baca Juga:   Emak Super, Naik Motor Sambil Mikul Meja dan Kompor

“Cepet sembuh agy……Cepet sehat kembali … Jangan lama* d rawat nya,” tulisnya.

image

Kejadian memilukan ini sontak mendapatkan respon dari berbagai macam pihak. Bahkan status terakhir Kais yang begitu mengiris mendapatkan ribuan ucapan bela sungkawa dari pengguna media social, baik yang mengenal secara pribadi maupun tidak.

Kejadian seperti ini banyak terjadi di masyarakat, dimana salah satu mempelai masih sakit. Tapi tetap dipaksa untuk naik ke pelaminan di hari H sering terjadi. Mungkin karena biaya sewa dekorasi dan peralatan pesta sudah dibayar dan takut rugi. Walau sakit akhirnya tetap dilangsungkan pestanya. Takut rugi materiil.

Semoga tak ada lagi kejadian macam ini.

Kejadian pengantin putri meninggal dunia di pelaminan juga pernah terjadi di Sidoarjo, akhir tahun 2015.

Penganten Putri Meninggal Dunia Di Pelaminan, Di Sidoarjo

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan