Heboh Kasus Pemukulan 3 Polisi, Padahal Motor Si Pelapor Juga Salah

Lagi lagi heboh soal surat sprint atau surat tugas. Menurut kesaksian netizen FB atas nama Wisnu, dia lagi antri macet terus tiba-tiba diminta menunjukkan surat-surat kendaraan. Tapi doi berani membantah sob, minta surat sprint perintah razia dari atasan mereka. Dari situlah keributan muncul.

Bro Wisnu merasa benar dan berhak meminta Polisi menunjukkan surat perintah razia. Padahal posisi para polisi saat itu sedang tidak melaksanakan razia, tapi sedang mengurai kemacetan.

3 Polisi yg sedang bertugas, merasa perlu menindak Bro wisnu, mungkin karena polisi melihat ada pelanggaran olehnya. Maka ya wajar dong bila Polisi itu menghentikanya lalu meminta surat-suratnya. Para polisi juga pede merekam aksi ngeyel Bro Wisnu.

Baca Juga:   Foto Helm Valentino Rossi Bergambar Ibu Kartini Ternyata Palsu Broo

image

Nagh kira-kira apa yang dilanggar saudara wisnu? penempatan posisi Plat Nomer. Jika diperhatikan, motor Bro Wisnu ini meletakkan plat nomer tidak pada tempat yg disediakan.

Berikut fakta hukum, bahwa Bro Wisnu melanggar UU berdasarkan hasil kaskuser.

image

Polisi pada saat itu jelas tidak punya surat tugas razia. Lha wong sedang mengurai kemacetan. Mereka menindak Bro Wisnu karena mendapati plat nomer motornya yang letaknya aneh. Wajarkan … jika polisi curiga dan menindak bro Wisnu. Karena biasanya pelaku kejahatan modusnya ya yang model begini. Menyembunyikan plat nomer.

image
Motor bro Wisnu dengan plat nomer tidak pada tempatnya

Jika masih ngeyel bahwa setiap penindakan secara spontan oleh polisi model begini ini harus tetap pakai surat tugas. Wahh bisa-bisa nanti polisi saat mengejar perampok juga dimintai surat tugas!!!. Kan bisa berabee.

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. oke mungkin bro wisnu slah,doi tanya surat tugaswalau gag ada polisi kan bisa blang jlo emang gag ada dan menjlaskan ap kesalahn bro wisnu gag harus main jroyok kan

  2. Berita ngawur, aslinya gak kayak gitu. Polisinya ada 5 yg 2 kabur menghindari kamera krn memukuli 1 pengendara motor. Salah sih salah tp jgn ringan tangan gitu.

Tinggalkan Balasan