Dua Warga Balong Tewas Tabrak Truk Yang Sedang Putar Balik di Dengok Ponorogo

Kecelakaan mengerikan saat dini hari terjadi lagi di Ponorogo, sekitar jam 2 dini hari, Rabu 18/05/2016. Dua warga Singkil, Balong atas nama, Bambang dan Purwanto, tewas di lokasi kejadian setelah terlibat Kecelakaan di Dengok Ponorogo. Keduanya tewas setelah menabrak truk trailer yang sedang putar arah di depan gerbang perumahan Pesona Madusari, Dengok, Siman, Ponorogo.

Korban diduga dalam pengaruh minuman keras, mengendarai motor Honda Megapro AE2390SB melaju dengan kencang. Saat dilokasi langsung menabrak bagian belakang truk kontainer secara frontal dan langsung tewas di tempat.

image

Di lokasi kejadian saat malam memang minim penerangan jalan. Ditambah jalur lurus biasanya memang setelah start dari Lampu Bangjo Dengok sudah siap gas poll. Ini yang banyak menyebabkan, Kecelakaan di Dengok Ponorogo.

Baca Juga:   Freddy Budiman Termasuk Wali, Berikut Bukti Karomahnya

image

Saat dini hari, kondisi jalan raya di Ponorogo memang rawan disebabkan oleh banyaknya pengendara motoer dan mobil yang dalam pengaruh minuman keras selepas Karaoke. Lokalisasi kedung banteng telah ditutup, tapi bisnis lendir dan miras dilegalkan lalu pindah di dalam Kota dalam bentuk tempat Karaoke. Hasilnya, ya begini ini.

image

Berita menarik lainya tentang Ponorogo:
Terowongan mistis Gunung Mangge Sukorejo

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan