Punya Pacar Biker Ganteng, Cewek Ini Dibully Karena Gak Serasi

Punya pacar biker Ganteng, cewek ini dibully gak cocok oleh netizen. Sepasang kekasih asal Purwakarta bernama, Aditya dan Ahzari Irsalna, yang baru lulus dari SMA ini, menjadi bahan Bully di Instagram.

Punya pacar ganteng kadang memang bisa buat senang, namun tak jarang juga akan menuai kesedihan bahkan sakit hati. Apalagi jika pacarmu seganteng Mas Boy, terus pamer foto berpose mesranya seperti adegan sinetron anak jalanan. Pasti deh banyak cewek-cewek yang ngiri. Sebagaimana yang dialami oleh pasangan ini

Seperti halnya pasangan ini, banyak yang menganggap pasangan ini tidak cocok, Aditya yang dianggap tampan namun kekasih yang biasa-biasa saja. Awalnya r2b mengira kalau foto, Aditya dan Ahzari Irsalna, ┬átersebut hasil “ulah” potoshop, ternyata asli bro.

Baca Juga:   Setelah 20 tahun, Sirkuit Madiun Direnovasi Total Siap Digunakan Lagi!

image

Walhasil akun instagram milik Aditya ini dibanjiri bermacam-macam komentar. Diantara yang pedes banget akun @sekar
“1:1000”.

Tetapi, komentar para netizen tidak menyurutkan langkah biker Yamaha Vixion ini untuk tetap mencintai Azhari. Dia bahkan membela sang kekasih.
“Don’t judge my choices without understanding my reasons (jangan menghakimi pilihanku jika tak tak tahu alasanku),” tulis Aditya membela ceweknya, Azhari Irsalna, di salah satu postingannya.

Seketika, pengguna instagram yang awalnya menghujat berubah menjadi hormat. Mereka bahkan membuat pernyataan baru yaitu ‘minta sisain satu yang seperti ini’.

image

“Minta di sisain satu yang kayak gini. Amin,” tulis akun @theeamin.

“Sisain cowok yang kaya gini satu ): ,” papar akun @zahra.faiza.

Baca Juga:   Motorsport Roda 3 Yamaha Niken Resmi Dirilis

“Cinta itu kayak gini gaez, nggak mandang fisik,” tulis akun @ijamakatita_

image

Buat para Jomblowati, dont worry. Masih banyak kok bikers yang jomblo. Enggak rugi deh milih bikers sebagai pasangan hidup, karena makin jauh turingnya, doi bakal makin ganteng loo.

Yang pasti, jangan milih kawin sama sopir bus ya. Karena sopir bus banyak laranganya.
Salah satunya, “Dilarang bicara sama sopir”.
Kan tengsin jadinya klo udah kawin terus gak boleh bicara. :mrgreen:

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan